Ganjar – Mahfud MD menyapa diaspora Belanda via zoom Silaturahmi Relawan Ganjar

oleh -164 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com – Silaturahmi Ganjar – Mahfud MD di Belanda berlokasi di kota Leiden tanggal 11 November lalu berjalan dengan sangat sukses dan lancar berkonsep hybrid zoom dan live panggung.

Diawali zoom dengan Prof. Mahfud MD pada pagi jam 11.00 waktu Eropa selama lebih dari 1 jam berdialog dengan kami dipandu oleh Bapak Latif Gauw dari Yayasan Bergerak Belanda dengan topik2 yang menarik seputar kaitan dengan hukum.

Hadir juga Relawan Ganjarist dari UK, Trigo Starden, Joko Suharto dan Peppy Prabowo di zoom.

Pada Jam 14.00 waktu Eropa Pak Ganjar menyapa kita semua, antusiasme dari pendukung Ganjar yg ada di Belanda diberikan suntikan semangat dengan kehadiran dari Pak Ganjar Pranowo Capres dukungan kita.

Setelah Pak Ganjar hadir Once Mekel yang mengisi acara berkaitan dengan pencalonan anggota legislative, menyapa teman2 di Belanda untuk memberikan sedikit motivasi serta program beliau dalam kontestasi calon legislatif untuk dapil luar negeri. Dilanjutkan duet antara Mazdjo Pray dan mas Eko Kuntadhi dalam diskusi yang seru tentang info politik terkini berkaitan dengan pemilu 2024 membuka diskusi yg menarik.

Setelah acara zoom berakhir kita lanjutkan dengan acara santai ramah tamah disertai panggung musik yg dibawakan oleh para artis yg dengan suka rela menjadi pengisi acara untuk bentuk dari dukungan kami dalam mensukseskan acara silaturahmi Ganjar-Mahfud MD di Belanda dan berhasil membawa suasana gembira dan penuh keakraban serta terlihat dukungan yg kuat dari para relawan Ganjar -Mahfud MD di Belanda bisa menyanyi dan berjoget bersama, hadir juga satrel yang lain juga ikut meramaikan acara yaitu dari GP GP belanda dan satrel dari Jerman serta Belgia . Antusiasme yang luar biasa.

Baca Juga  Pemkab Aceh Timur Gelar Penandatangan NPHD Bersama Polres untuk Pengamanan Pilkada

Kesuksesan acara ini berkat kerja sama para relawan dari satrel Ganjarist Belanda dan satrel Forgan Belanda untuk saling bekerja sama dalam niat teguh untuk bersatu menghimpun semangat untuk kemenangkan Ganjar-Mahfud MD di Belanda.

Ketua relawan Ganjarist Belanda florentena Lukie mengatakan: “Ganjar ” maju tak gentar bersama Ganjar dan kami tidak takut karena ada Mahfud MD” .

Turut hadir dalam acara tersebut, Mohammad Ikhwan Zein, putra Mahfud MD yang sedang belajar untuk mengambil S3 jurusan dokter olah raga di Belanda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *