Ganip Warsito, Bawa Konsep Seduluran Ke Pelosok Desa Di Malang Raya

oleh -211 Dilihat
oleh

MALANG, www.faktaexpose.com – Jiwa pejuang tak akan pudar hingga akhir hayat, Begitulah ungkapan Letjend TNI purnawirawan Ganip Warsito, S.E., M.M. Bacaleg PDI Perjuangan dapil Malang Raya, dalam silaturahminya mengukuhkan Korcam, Subkorcam, Kordes, Subkordes, serta posko relawan di Desa Mulyoasri Ampelgading Kabupaten Malang. Rabu (7/6’23).

“Memperjuangkan tercapainya tujuan Negara, sebagaimana tertulis dalam alinea ke 4 Pembukaan Undang-undang Dasar 1945, pemerintah negara Indonesia yang melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial adalah tujuan yang dicita-citakan sang proklamator  Ir. Soekarno, dalam hal ini harus menjadi tujuan kita bersama dalam perjuangan di bidang politik”, Jelas jenderal purnawirawan bintang tiga itu kepada masyarakat Desa Mulyoasri.

Sebagaimana sesuai visi misinya, yaitu merawat rakyat sepenuh hati dengan mengangkat konsep “seduluran untuk mencerdaskan masyarakat tentang pemahaman perbedaan antara money politic dan persaudaraan”, tandasnya.

“Demokrasi lahir dari masyarakat, oleh karena itu semangat gotong royong dan budaya bermusyawarah agar terus kita jaga dan lestarikan. Hindari Money politic karena itu bukan cara demokrasi yang benar dan tidak akan melahirkan wakil rakyat yang amanah dan bertanggung jawab. sedangkan persaudaraan atau seduluran  yang dilandasi semangat gotong royong akan selamanya terjalin dan terawat”, lanjut Ganip.

Baca Juga  Peras Pelaksana Proyek Jembatan Dadap, Polisi Tangkap Tiga Oknum Ormas di Tangerang

Selanjutnya, dalam waktu yang sama, Heri Purwanto selaku ketua Korcam Desa Mulyoasri Ampelgading, sangat bersemangat untuk kawal kemenangan pilihannya, dalam hal ini akan berjuang sepenuh hati untuk Jenderal Ganip, kata Purwanto.

“Kami akan totalitas  berjuang bersama masyarakat Ampelgading untuk menempatkan beliau di kursi Dewan”, ungkapnya pula.

“Sangat bersyukur tokoh besar seorang jenderal, mau blusukan ke pelosok desa ini dengan tujuan mendengarkan aspirasi serta keinginan masyarakat”, tambahnya pula.

Sementara itu di hari yang sama,  Jenderal Ganip juga kukuhkan Korcam, Subkorcam, Kordes dan Subkordes Desa Polaman  Kecamatan Dampit Kabupaten Malang. Wahyudi selaku ketua Korcam Dampit menyatakan dengan tegas akan kemantapan hatinya dengan masyarakat untuk berjuang bersama Ganip.

“Kami akan berjuang hingga Jenderal Ganip mewakili aspirasi kami di Senayan”, tegas Wahyudi. (John/Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *