Gadis di Bawah Umur di Tikam Pamannya Sendiri Diduga Ingin di Perkosa

oleh -296 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, MEDAN- Warga Medan Deli, Kota Medan Sumatera Utara dihebohkan seorang Paman ( Wage ) 32 tahun tikam keponakannya sendiri dengan korban inisial ( SAP )13 tahun seorang gadis yang masih belia.

Dan kejadian itu ini sempat mengheboh kan warga sekitar bertepatan saat adanya pekan sabtu hingga membuat masyarakat ramai menduga ada Informasi pembunuhan di lokasi kejadian tersebut.

Menurut keterangan warga sekitar kepada awak media menjelaskan kronologis kejadian yang menyebabkan Korban ( SAP ) mengalami luka dibagian kedua lengan tangan akibat tikaman yang di lakukan WG sang paman, warga Perbaungan Kabupaten Serge .

Saksi kejadian yang enggan di sebut namanya membeberkan kronologis kejadian itu pada Sabtu siang ( 19 /11/2022 ) sekira pukul 14.30 Wib , Saat saya sedang duduk bersama istri mendengar teriakan orang minta tolong yang berasal dari tetangga depan rumah saya.

Lanjut nya ” Saya mencoba membuka pintu rumah korban yang pada saat itu terkunci hingga saya berinisiatif mendobrak pintu rumah tersebut.

Baca Juga  Aksi Dandim 0503/Jakarta Barat Bongkar Penimbunan Solar Ilegal

Setelah terbuka saya melihat korban sudah berlumuran dara akibat di tusuk pisau oleh tersangka WG yang saat itu masih ingin melanjutkan aksinya , kemudian saya menerjang tersangka sampai terjatuh dan membawa korban keluar.

Sementara dugaan yang di lakukan tersangka terhadap gadis belia SAP 13 tahun korban percobaan pemerkosaan dan penikaman

WG ( Tersangka ) yang saat itu kebingungan dan tidak bisa melarikan diri di karnakan masyarakat berdatangan dan memenuhi depan rumah korban dan pasrah.

Kemudian pelaku babak belur dihajar massa, karena membuat geram dengan ulahnya .

Sampai berita ini di terbitkan hanya keterangan kepala linkungan Febri membenarkan adanya kejadian tersebut di linkunganya dan saat ini tersangka sudah di bawa petugas kepolisian Polres Pelabuhan Belawan guna untuk pemeriksaan .

(Fex)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *