Forkompimda Aceh Timur Ikut Hadir Dalam Pembukaan PKA Ke – 8

oleh -93 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com.Banda Aceh — Pembukaan secara seremonial Pekan Kebudayaan Aceh ( PKA) ke – 8 Tahun 2023 bakal di helat pada Sabtu malam. Pj Bupati Aceh Timur Ir. Mahyuddin, M.SI bersama Forkompimda dipastikan hadir pada Pembukaan yang berlangsung di Tarasa Panggung Utama Taman Ratu Safiatuddin, Sabtu 4 November 2023.

“Pj. Bupati beserta seluruh Forkompimda dipastikan hadir pada acara pembukaan seremoni PKA ke – 8 Tahun 2023. Serangkaian persiapan pergelaran dan kebutuhan rombongan telah dipersiapkan dengan matang,” ujar Kepala Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Timur Muhammad Iqbal, S.STP, M.AP dalam keterangan persnya, Sabtu 4 November 2023.

Kabag Prokopim menyebutkan rangkaian kegiatan PKA Aceh Timur diisi dengan berbagai pegelaran budaya dan seni serta lomba permainan rakyat. Aceh Timur sendiri lanjut Iqbal juga telah mempersiapkannya berbagai ragam pameran budaya pada lokasi yang telah ditentukan.

Baca Juga  Ini Penjelasan Keluarga dan Polisi Terkait Penemuan 4 Mayat Dikalideres Jakarta Barat

“Pj. Bupati Aceh Timur juga telah melihat langsung kesiapan anjungan kita. Dan harapan beliau kita bisa mendapatkan juara dievent 4 tahunan ini,” ujar Iqbal.

Sementara itu lanjut Kabag Iqbal, jadwal kegiatan Minggu 5 November 2023, peserta Dari kabupaten Aceh Timur akan mengikuti pawai Budaya.

Pawai ini dipusatkan di dua titik lokasi yaitu pawai jalan kaki dimulai dari lapangan Blang Padang hingga Mesjid Raya Baiturrahman. Sementara pawai Kapal Hias dimulai dari kawasan jembatan Penayong hingga samping pomdam Iskandar Muda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *