Final Turnamen Gowes Mas Cup 1 Muara Angke Dapat Pengamanan Dari 95 Personel Gabungan TNI-Polri dan Stackholder

oleh -316 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Pertandingan Final turnamen kompetisi sepak bola Gowes Mas Cup 1 Muara Angke mendapatkan pengamanan gabungan dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok, TNI dan stackholder yang tergabung.

Turnamen yang berlangsung di lapangan Ingub Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara tersebut agar berjalan lancar dan aman serta kondusif, hal ini di sampaikan Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat di lokasi, Minggu (5/3/2023).

” Kami dari Polri dan TNI serta stackholder terkait tetap mengantisipasi turnamen ini dari hal hal yang kita tidak inginkan,” Kata Yunita.

Lanjut Yunita, Hari ini yang terkahir turnamen yang di selenggarakan dan masuk ke final hingga ceremonial pembagian piala, kami terus berikan pengamaann dan pantau dari sisi keamanannya.

Baca Juga  GK Bikers convoy perdana ke Rumah Perubahan

Sedangkan personil yang tergabung ada 95 personel, dari Kami 58 personel dan lainnya dari TNI, Satpol PP, Damkar, pihak kesehatan Medis,” Sambung Yunita.

Tidak terlepas dari turnamen tersebut, panitia menyediakan doorprize bagi penonton dengan dilakukan pengundian melalui tiket masuk.

Andrei Duga selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada pihak TNI-Polri dan stackholder yang tergabung. Hingga turnamen yang dia selenggarakan mendapatkan pengamanan.

” Tentunya ucapan terima kasih untuk TNI – Polri khususnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok serta stackholder yang tergabung, hingga penyelenggaraan turnamen ini aman dan lancar, Ujar Andrei Duga.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *