Final Turnamen Forkopimkot Cup Jakarta Barat Bergensi Cetar FC vs Walikota FC, Juara 1 Rebutkan Tropy Piala, Uang Tunai Rp 25 Juta dan 1 Motor Mio

oleh -84 Dilihat

faktaexpose com, JAKARTA – Mask ke babak grand final team kesebelasan Cetar FC ( Polsek Cegakrareng Tambora ) yang berhadapan dengan team kesebelasan Walikota FC diturnamen Forkopimkot Cup 2022 Jakarta Barat merubah kostum penampilan dengan warna merah putih.

Sebelumnya keseblasan Cetar FC selalu memggunakan seragam kaos kuning putih putih.

Kemudian kesebelasan Walikota FC tetap menggunakan kostum orange orange bagai Persija Jakarta, minggu ( 14/8/2022).

Terlihat pantauan dilapangan kedatangan Cetar FC bersama sporternya meramaikan lapangan dengan alat musik drumband dan nyanyian sorak sorai bagai jack mania.

Begitu juga sporter Walikota tidak ketinggalan menghidupkan susasana pertandingan final yang di nanti nanti membunyikan alat musik pukulan drumband.

Suasana lapangan Cendrawasih Cengkareng ramai dengan kemeriahan para sporter
di kedua kesebelasan.

Pertandingan final yang dihadiri Walikota administrasi Jakarta Barat Yani Wahyu Purwoko, Dandim 0503 Jakarta Barat Kolonel Kav.I made Maha Yudhiksa dan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol. Pasma Royce.

Baca Juga  Walikota Jakarta Barat : Turnamen Forkopimkot Cup 2022, Ajang Silahturahmi dan Meriahkan HUT RI ke 77

Kesebalasan Cetar FC mendapat suport dukungan dari Kapolsek Tambora Rossana Labobar yang selalu tampil menyaksikan pertandingan, dan juga Kapolsek Cengakareng Kompol Ardhi Demastyo ikut bermain untuk menguatkan team kesebelasan.

Kejuaraan Forkopimkot ini panitia memberikan piala dan hadiah uang tunai, kemudian bagi juara pertama tropy piala uang Rp.25.000.000,- motor 1 Mio, sedang untuk juara kedua tropy piala Uang Rp. 15.000.000,- dan ketiga tropy piala Uang Rp, 10.000.000,-.

Panitia juga memberikan uang untuk top score Rp 1.000.000,- dan juga pemain terbaik Rp 1.000.000,-. di jelaskan Umar Azis selaku penyelenggara turnamen.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.