Evakuasi Bocah 8 Tahun Yang Terseret Arus Banjir

oleh -276 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Aceh Timur – Banjir yang terjadi disebahagian besar Wilayah Aceh Timur mulai Akhir tahun 2021 kemarin sampai Awal Tahun 2022 menelan 1 (satu) korban jiwa akibat terhanyut dengan derasnya banjir, tepatnya di Desa Seuneubok Buya Kecamatan Aceh Timur, Sabtu ,Tgl (1/1/2022).

Informasi yang didapatkan media ini di lokasi kejadian bahwa ada satu korban korban jiwa yang tenggelam a/n Fajri (8) Warga Dusun Peutua Desa Seuneubok Buya Kecamatan Idi Tunong.

Saiful Keuchik Desa Seuneubok Buya saat diwawancarai media ini membenarkan kejadian tersebut.

“Ia, kejadiannya Fajri (korban) sedang berjalan dengan seorang anak yang sebaya dengannya, namun tiba tiba dia terpeleset, karena derasnya aliran banjir, kejadiannya sekitar pukul 11.45 WIB, namun korban baru ditemukan sekira pukul 12.30 WIB setelah dilakukan pencarian oleh warga setempat,” ujar Keuchik.

Baca Juga  Pengukuhan Koordinasi Kecamatan Donomulyo dan Peresmian posko Relawan Sedulur Ganip

Fajri (8) merupakan putra dari pasangan Muhammad Ismail dan Munidar, meninggal dunia diseret arus banjir, awalnya Jenazah dibawa ke salah satu Klinik, dan setelahnya dengan menggunakan Speedboat milik BPBD Aceh Timur menuju rumah duka karena rumah duka terisolir akibat banjir.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *