Elizabeth Arden Kembali Membuka Counter di Jayanata Tunjungan Plaza Surabaya

oleh -143 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com,SURABAYA-Artis tersohor Maudy Koesnaedi menghadiri acara re-opening counter Elizabeth Arden di Jayanata Tunjungan Plaza, Surabaya, pada 29 May 2024. Acara ini diresmikan oleh dr. Amelia Gonta, seorang Aesthetic Doctor terkemuka.

Hadir juga Han Jayanata, Managing Direktur Jayanata Kosmetika Prima, Katherine Sek, General Manager Elizabeth Arden Southeast Asia dan Raj Prem Bhojwani, Direktur PT.Mirabo Ayu, distributor Elizabeth Arden di Indonesia.

Promotion Manager Elizabeth Arden Indonesia, Rukmini Triastuti mengatakan, Elizabeth Arden merupakan leader dalam perawatan kulit berbasis technology dan sains sejak tahun 1910.

Produk ini telah dikenal dan digunakan wanita di Indonesia sejak 1980-an hingga saat ini.

Fokus melayani konsumen di Kota Surabaya dan area Jawa Timur lainnya, counter Jayanata di Tunjungan Plaza 4 ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Acara ini juga sekaligus memperkenalkan produk barunya.

Seperti diketahui bukan hanya wanita, masalah kulit kusam dan garis halus juga dialami beberapa pria yaitu selebgram yaitu Bagus Ajidani dan MC, Agoes Lim.

Baca Juga  Di Kalideres 4 Mayat Telah Membusuk Ditemukan Dalam Rumah, Polisi Selidiki Kasusnya

Pengalaman menunjukkan bahwa dengan perawatan kulit dari Elizabeth Arden dengan memakai Retinol + HPR Ceramide Rapid Skin-Renewing Water Cream dan Retinol + HPR Ceramide Capsules, mereka menemukan aksi retinol tingkat berikutnya tanpa reaksi retinol yang biasa.

Setelah penggunaan pertama, krim pelembab yang ampuh namun lembut ini membuat kulit terasa ternutrisi, tampak bercahaya dan direvitalisasi.

Training Manager Elizabeth Arden Indonesia Irene Panggabean, menjelaskan, dalam 1 minggu kerutan dan pori-pori tampak berkurang, kulit terasa lebih kencang, serta warna dan tekstur membaik.

“Diformulasi dengan retinol murni plus HPR, retinol generasi berikutnya, peptida pengencang kulit, ceramide yang memperkuat penghalang kelembapan, asam hialuronat yang menambah kekenyalan, dan tumbuhan yang menenangkan kulit,” kata Irene.

“Cream ringan seperti udara ini cukup lembut untuk penggunaan siang dan malam hari serta pengguna retinol pertama kali,” pungkasnya.

(dea/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *