Elemen Masyarakat Aceh Dukung Mayjen TNI (Purn) Ahmad Marzuki Pj. Gubernur Aceh

oleh -71 Dilihat

Faktaexpose.com Banda Aceh – Mayjen TNI (Purn) Ahmad Marzuki dinilai sosok tepat Pj Gubernur Aceh. Hal tersebut diungkapkan oleh Juru Bicara Komite Peralihan Aceh (KPA) Wilayah Peureulak, Muntasir Age melalui keterangannya, Senin (4/7/22).

“Saya menyambut baik penunjukan mantan Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI (Purn) Ahmad Marzuki sebagai Pj Gubernur Aceh,” imbuhnya.

Age menilai, sosok Ahmad Marzuki akan mampu merangkul semua pihak di Aceh dan membangun daerah ini ke arah yang lebih baik.

“Kami ucapkan selamat kepada Bapak Ahmad Marzuki, mudah-mudahan bisa bekerjasama untuk membangun Aceh yang lebih baik,” kata pria yang akrab disapa Age.

“Ada banyak PR yang menanti Bapak di Aceh. Salah satunya adalah kemiskinan serta Silpa APBA yang banyak. KPA sendiri siap bekerja sama untuk membangun Aceh, kita berharap beliau juga fokus menyelesaikan persoalan UUPA yang masih sengkarut,” ujar Age.

“Kami tidak melihat bahwa sosok Pj itu harus dari kelompok tertentu. Selama dia mampu dan memiliki niat baik untuk membangun daerah ini, kami siap bekerja sama. Aceh sudah berdamai. Tidak ada lagi perseteruan antara KPA selaku mantan kombatan GAM dengan militer. Maka kami siap bekerjasama dengan siapapun yang ditunjuk oleh pusat sebagai Pj gubernur Aceh, termasuk dengan Pak Ahmad Marzuki,” tegasnya.

Baca Juga  Kepala Bakamla RI Terima Laporan Kenkat 2 Pati

Age juga mengajak seluruh anggota KPA di seluruh Aceh untuk bekerjasama dengan Pj Gubernur Aceh kedepan.

“Tujuan kita berhenti perang adalah untuk membangun Aceh. Saya rasa tujuan ini juga dimiliki oleh Pj Gubernur,” ujarnya.

Sementara itu Dewan Pengurus Daerah AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia) Aceh, Welly Rifandi mendukung sepenuhnya Mayjen TNI (Purn) Ahmad Marzuki sebagai Penjabat Gubernur Aceh.

Welly berharap,
Mayjen TNI (Purn) Ahmad Marzuki dapat membawa perubahan dalam tata pemerintahan, menjaga perdamaian serta menjadi suri tauladan utk Penjabat Gubernur lainnya.

Sebagaimana yang perlu diketahui, sosok Ahmad Marzuki merupakan mantan Panglima Kodam Iskandar Muda. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.