Dukung Generasi Z, Dandim 0507/Bekasi Kota Dan Kapolres Metro Bekasi Kota Hadiri Tournament Mobile Legend

oleh -100 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, BEKASI – Dandim 0507/Bekasi Kota Kolonel Rico Sirait dan Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani menghadiri acara Tournament Mobile Legend pada Minggu (11/2/2024).

Dalam kata sambutannya, Dandim 0507/Bekasi Kota mengatakan, “Pada kesempatan hari ini, saya (Dandim 0507/Bekasi) bersama Kapolres Metro Kota Bekasi menghadiri lomba tournament mobile legend yang merupakan lomba game online yang banyak sekali anak-anak muda dan Generasi Z Millenial yang menyukai dan menikmati I- Sport yang menjadi kebanggaan anak anak muda sekarang.

Oleh karena itu melalui lomba ini saya melihat bahwa kesempatan anak-anak Millenial Generasi Z untuk bisa menujukkan prestasinya.” Ucap Dandim 0507/Bekasi Kolonel Rico Sirait.

“Disamping itu kemarin juga Kapolres Metro Bekasi Kota menyampaikan bahwa untuk memberikan ruang dan waktu untuk anak-anak muda Kota Bekasi supaya menjadi hal yang positif (I-Sport) dan bisa menghindarkan kegiatan yang negatif seperti narkoba, tawuran, begal dan sebagainya.

Dengan mengumpulkan generasi anak-anak muda dalam 1 forum yang sangat baik seperti ini kita bersama sama Dandim dan Kapolres berharap para generasi muda ini bisa menujukkan prestasi niat dan kebanggaan serta keberhasilannya di Kota Bekasi melalui lomba yang mereka inginkan dan disukain. Disamping itu, hari ini kita juga pada saat masa tenang rangkaian Pemilu supaya merefresh ulang bahwa kita sudah melalui masa kampanye dan sebagainya.” Lanjut Dandim 0507/Bekasi Kota.

Baca Juga  Cepatnya Tim Kesehatan Satgas Yonif 126/KC Berikan Pertolongan Pertama Kepada Masyarakat Di Perbatasan Papua

“Generasi Z ini mendukung Pemilu Damai sambil menikmati indahnya duduk di Kopi Nako bersama main Mobile Legend kemudian bisa bersama menikmati indahnya kebersamaan dalam damai. Kita pahami bahwa kita merupakan negara demokrasi yang akan mengadakan pesta Pemilu. Setiap 5 tahun kita berpesta demokrasi dan suatu kegembiraan untuk kemerdekaan yang dimiliki oleh negara dan masyarakatnya.

Dan hari ini, saya beri pesta itu kepada adik generasi Millenial dan Generasi Z sehingga bisa melaksanakan tournament I-Sport Mobile Legend yang berlangsung di Kota Bekasi ini secara bersama-sama serta ada pula cosplay dan kegiatan yang lainnya. Harapan saya Pemilu tanggal 14 Februari nanti dapat berjalan aman dan damai. Mari kita semua jaga dan gunakan hak pilih kita sebagai warga negara.” Tutup Dandim 0507/Bekasi Kota Kolonel Rico Sirait.

(hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *