Driver Online Dilaporkan Hilang Di Pantai Balekambang Kabupaten Malang

oleh -503 Dilihat
oleh

MALANG SELATAN, www.faktaexpose.com – Seorang pria warga Desa Clumprit Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang dilaporkan hilang oleh keluarga dan kerabatnya. Pria yang berprofesi sebagai driver online tersebut dinyatakan hilang sejak Minggu, 3 juni 2023.

Laporan  orang hilang yang dibuat keluarga, pria bernama Apris Fajar Santoso (39) beralamatkan di Jalan Gatot Subroto RT 12 RW 02 Desa Clumprit Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang. Sebelum hilang kontak, pria tersebut komunikasi dengan istrinya untuk mengantar penumpang dari kepanjen menuju pantai Balekambang, Kecamatan Bantur. Hilangnya Apris baru dilaporkan ke polres Malang, Sabtu (4/6)

“Pada sabtu (3/6) sekira pukul 16.30 wib mendapat order penumpang dari aplikasi Gojek untuk tujuan pantai Balekambang dengan titik penjemputan Jalan Panglima Sudirman, Dusun Ketawang, Desa Dilem  Kecamatan Kepanjen” Ungkap Maulid Dian, adik korban.

Baca Juga  Ratusan Siswa SMK Bina Insan Mandiri Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 Hijriyah.

“Yang bersangkutan terakhir melakukan komunikasi dengan istrinya via whatsapp pada pukul 17.44 wib” tambahnya.

Berdasarkan laporan tersebut, komunitas driver online terdiri dari OMS, BRC, Cok In One Kepanjen inisiatif melakukan pencarian di dampingi pihak Polsek Bantur pada titik terakhir yang dishare oleh bersangkutan.

“Sebagai bentuk solidaritas sesama driver online, kami mencoba menyusuri keberadaannya di titik terakhir yang dishare di grup whatsapp” ujar Yuda Irawan, anggota COK In One Kepanjen.

Hingga berita ini dimuat, belum ada info terbaru terkait keberadaan korban. (John/Ded)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *