DPP PWO Aceh Lantik Pengurus DPD Aceh Utara masa Tahun bakti 2024-2028

oleh -112 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com.ACEH Utara, Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Persatuan Wartawan Online ( DPD -PWO) Aceh, Hasbi Abubakar melantik Dewan Pengurus Daerah Persatuan Online (DPD-PWO) Aceh Utara Masa Bakti Tahun 2024-2028 yang berlangsung di aula kantor Bupati Aceh Utara pada Selasa,21/5/2024.

Pelantikan DPD PWO Aceh Utara Tersebut berlangsung sukses dan penuh hikmat yang disaksikan Perwakilan dari Bupati Aceh Utara dan unsur Perkopimda serta para tamu dan undangan yang hadir.

Ketua DPD PWO Aceh Utara, Marzuki Samad, mengucapkan terimakasih kepada Panitia Pelantikan dan semua pihak yang sudah mendukung bahkan memberikan kontribusi sehingga terlaksanya pelantikan pengurus DPD Aceh Utara masa bakti 2024-2028,

” Berkat kepercayaaan serta dukungan rekan-rekan pengurus, maka saya dapat berdiri didepan untuk dilantik sebagai ketua melanjutkan estafet kepemimpinan selanjutnya” ujarnya,

Maka saya berharap, Lanjut Marzuki,
“Saya berharap kedepannya juga terus mendukung dalam berbagai program serta kebijakan yang kontruktif dan bermafaat bagi semua kalangan dan serta selaras dengan etika Jurnalistik” papar Marzuki.

Ketua DPP PWO Aceh, Hasbi Abubakar berpesan kepada Pengurus DPD PWO Aceh Utara untuk dapat menjalan tugas dan tanggung jawab dengan baik, sesua ketuntuan yang dituang dalam AD -ART organisasi PWO,

Hasbi menjelaskan, Bahwa PWO merupakan sebuah Lembaga, sebagai tempat berkumpulnya para wartawan, baik online maupun cetak, senantiasa berusaha untuk menyajikan berita yang akurat, objektif, dan berimbang.

” Kami berkomitmen PWO untuk menjadi mitra yang konstruktif bagi Pemerintah Kabupaten Aceh Utara dalam menyebarkan informasi yang bermanfaat dan mendidik bagi masyarakat. Kami juga berusaha untuk mengangkat isu-isu lokal yang perlu mendapatkan perhatian, baik dari pemerintah maupun masyarakat luas, demi kemajuan bersama” ujarnya.

Namun demikian, lanjut hasbi, dalam menjalankan fungsi kami, tentu kami tidak terlepas dari berbagai tantangan,

Baca Juga  Walikota Tangerang Melalui Lurah Karangsari Tinjau Lokasi Kerja Bakti Massal Di Wilayah RT.03/05, Karangsari Kota Tangerang.

” Mulai dari akses informasi yang kadang terbatas, hingga kebutuhan akan peningkatan kapasitas jurnalis dalam menghadapi era digitalisasi. Oleh karena itu, kami berharap adanya sinergi yang lebih kuat antara pemerintah daerah dan media lokal. Kami percaya bahwa dengan kerjasama yang baik, kita dapat membangun masyarakat yang lebih informatif, kritis, dan partisipatif” ungkapnya.

Sementara itu, PJ Bupati Aceh Utara diwakili Kabag Ekonomi Pembangunan Dr. Baihaqi mengucapkan terimakasih dan bahagia karena dapat menghadiri acara pelantikan pengurus PWO Aceh Utara biarpun hanya sebatas mewakili Pj Bupati Aceh Utara. Ini merupakan agenda mulia, bukan sekedar seremonial antara pejabat dan insan Pers.

Kami yakin pengurus yang dilantik merupakan kader pilihan yang siap menjadi tuntutan juga siap menghadapi tantangan dalam upaya mencapai tujuan organisasi”.

Ke Depan, harap bupati agar pengurus PWO Aceh Utara, mampu memberikan daya input yang kuat terhadap upaya untuk mewujudkan bumi Malikussaleh ini religius, maju dan inovatif.

Menuju masyarakat tersebut, tentu saja melalui publikasi jurnalistik yang dijalankan rekan-rekan wartawan,” ungkapnya.
Insan pers adalah kekuatan pilar keempat yang dapat membangun bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat.

Keberadaan pers di Kabupaten Aceh Utara, selama ini, tutur bupati, telah berperan sebagai mitra pemerintah daerah.
“Saya berharap rekan-rekan pers dapat semakin berkiprah aktif dan memberikan dukungan moril dalam publikasi program-program daerah secara objektif. Sampai dengan hari ini, saya sangat yakin bahwa salah satu pengawasan yang efektif adalah datang dari rekan-rekan pers,” pungkas Bupati Aceh Utara.

Pelantikan DPD Aceh Utara Juga di iringi Tarian Ranub lampuan, serta menyantuni yatim Piatu sebagai bagian untuk mengharab keberkahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *