DPD Kota Tangerang Meriahkan HUT ke-2 Partai Gelora dengan Lomba Tumpeng dan Pesta Kembang Api

oleh -70 Dilihat

Faktaexpose.com – Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia genap berusia dua tahun pada Kamis (28/10/2021). Dalam rangka memeriahkan HUT ke-2 Partai Gelora, DPD Kota Tangerang mengadakan acara lomba tumpeng antar DPC sebagai ungkapan rasa syukur serta pesta kembang api.

Mengusung tema “Doa 2 Tahun Kolaborasi”, acara ini digelar di Kedai Kabar Ngopi, Tangerang, Kamis (28/10/2021). Acara dibuka oleh Ketua Pelaksana Semarak 2 Tahun Gelora Indonesia, Zaenal Sopyan yang juga Wakil Ketua DPD Kota Tangerang.

Turut hadir utusan Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Bidang Hubungan Luar Negeri Partai Gelora Sarah Azzahra, Ketua DPW Banten Ramadoni beserta jajaran, Ketua DPD Kota Tangerang Ibnu R Sholeh serta jajaran pengurus DPD, seluruh DPC se-Kota Tangerang dan juga semua anggota dan kader se-Kota Tangerang.

Acara dilanjutkan dengan pemutaran dokumenter dua tahun perjalanan kolaborasi Partai Gelora Indonesia di Kota Tangerang, lalu penilaian lomba tumpeng diikuti oleh peserta Srikandi dari seluruh DPC se-Kota Tangerang. Bertindak sebagai Tim Juri, Kabid Bappilu Ahmad Rifai dan Indra Kurniawan, Kabid Pengembangan Wilayah Dapil IV.

DPN Bidang Hubungan Luar Negeri Partai Gelora Sarah Azzahra mengaku bersyukur bahwa setiap kader Partai Gelora di tingkat nasional, wilayah, dan daerah bersama-sama berkolaborasi dengan baik dengan masyarakat di HUT ke-2 Partai Gelora.

“Dalam HUT Gelora di tahun ke-2 ini, saya merasa bersyukur kekompakan dan soliditas kader dari pusat sampai daerah bisa terjalin dengan baik. Semoga kita terus menjaga hal ini dan juga memenangkan hati rakyat,” ujarnya.

Baca Juga  Pengadaan Gerobak Sampah Kelurahan Pekojan Diduga Tidak Memenuhi Spek

Sarah mengatakan Partai Gelora pelan tapi pasti mulai mendapat tempat di hati masyarakat. Hal ini ditandai dengan hasil survei terbaru yang menempatkan Partai Gelora sebagai partai politik baru yang paling dikenal publik dengan angka 4,3 persen.

Ketua DPW Partai Gelora Banten Ramadoni meminta seluruh kader Partai Gelora Provinsi Banten di tahun 2021 ini agar terus mendekatkan diri kepada masyarakat serta mengikuti tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) yang sudah ditetapkan oleh DPN. “Saya berharap semua pengurus di masing-masing kota dan kabupaten dapat berkontribusi untuk masyarakat,” katanya.

Sementara, Ketua DPD Partai Gelora Kota Tangerang Ibnu R Sholeh mengatakan meriahnya acara HUT ke-2 Partai Gelora Indonesia di Kota Tangerang adalah bentuk nyata dari solidnya jajaran kader internal partai dengan segenap stakeholder, tokoh, dan masyarakat.

‚ÄúSejak berdiri 2 tahun lalu, Partai Gelora telah mendapat tempat terbaik di hati rakyat Indonesia, khususnya Kota Tangerang,” ujarnya.

Dia menambahkan Partai Gelora akan terus mendekatkan diri dan membuat program bersama dengan kaum milenial, perempuan, pelaku UMKM dan segenap masyarakat lainnya.

“Semoga kami terus mendapat tempat terbaik di hati rakyat Indonesia, khususnya di Kota Tangerang tercinta ini,” ucapnya.
(red/pri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.