Diskusi Publik Relawan Jokowi Membumikan Demokrasi Sehat Agar Negara Menjadi Kuat

oleh -356 Dilihat
oleh

Jakarta – Diskusi Publik Relawan Jokowi (DPRJ) adalah forum yang menjadi ruang Diskusi Relawan Jokowi sebagai sarana pendidikan politik untuk masyarakat. Tema yang diambil dalam DPRJ adalah “Demokrasi Sehat Negara Kuat,

Mudhofir Khamid sebagai ketua umum Garda Perjuangan Rakyat (Gapura) sekaligus ketua panitia mengharapkan bahwa dalam kontestasi pileg dan pilpres 2024 semua pihak yang berkompetisi secara santun dan bijak.

“Diskusi publik ini sangat penting untuk memberikan pendidikan kepada masyarakat, bahwa demokrasi yang sehat bukan hanya akan menjadikan negara menjadi kuat, tetapi juga akan melahirkan pemimpin yang sehat secara moral dan juga kebih legitimate, kata Mudhofir Khamid.

Baca Juga  Perempuan Aktivis Dan Milenial Deklarasikan "RAKET MERDEKA"Untuk Dukung Kinerja Erick Thohir

Diskusi Publik yang dinisiasi oleh Yayong Waryono, Reinhard Parapat dan Mudhofir ini, rencananya akan diadakan secara simultan di beberapa kota besar, agar demokrasi yang sehat lebih membumi dimasyarakat luas.

“Salah satu kekejian dalam demokrasi adalah penggunaan politik identitas, karena dapat menghancurkan Negara Kesatuan yang kita cintai, pungkas Reinhard Parapat selaku Sekretaris panitia menambahkan.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *