Dimalam Pergantian Tahun Sudin LH Jakarta Barat Tugaskan Ratusan Personel Petugas Kebersihan

oleh -368 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Persiapan malam tahun baru Sudin LH Jakarta Barat telah mempersiapkan 200 personel dan 24 armada ditambah 10 mobil sweeper, hal ini di sampaikan Kasudin LH Slamet Riyadi, Rabu (28/12/2022)

” Untuk tenaga kebersihan saya siapkan 200 personel, 24 mobil angkutan dan ditambah 10 sweeper (mobil penyapu jalan),” kata Slamet.

Dia meneruskan, untuk tahun ini titik tempat hiburan yang di gelar di kantor Walikota administrasi Jakarta Barat.

” Panghung hiburan hanya ada satu titik di kantor Walikota Jakarta Barat,” ujar Dia.

Selain itu di malam tahun baru ada dua yang menjadi tempat kumpulnya warga yaitu di CNI Kembangan Jakarta Barat dan Kota tua.

Baca Juga  Warga RW 05 Kedaung Kaliangke Jakarta Barat Laksanakan Sholat Ied Adha Bersama, 2 Ekor Sapi dan 10 Ekor Kambing Siap di Sembelih

” Dan ada dua biasa keramaian di malam tahun baru kumoulnya warga selain titik yang telah disesdiakan, yaitu CNI d Kembangan dekat kantor Walikota dan Kota Tua,” sambung Slamet.

“Dari 200 personel petugas LH akan membersihkan jalan di wilayah Jakarta Barat, dari Daan Mogot dan Jalan S.Parman dan wilayah lainnya sampai jelang pagi,” tutur Kepala Suku Dinas Lingkungan Hidup Jakarta Barat.

Slamet tambahkan, untuk masyarakat yang melaksanakan malam pergantian tahun, dia menghimbau untuk tetap menjaga kebersihan dan buang sampah pada tempatnya yang telah disediakan.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *