Di Kampung Pancasila, Ini Yang Dilakukan Babinsa Koramil 01/TS Kodim 0503/JB.

Faktaexpose Jakarta, Kodim 0503/JB, Koramil 01/TS – Bertempat di Kampung Pancasil Jalan Kampung Jawa Malang, Rt. 015/007, Kel. Keagungan, Kec. Tamansari, Jakarta Barat, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Kusnudin melakukan pembinaan di Kampung Pancasila. Jum’at, (15/4).

Babinsa Sertu Kusnudin melakukan pembinaan dengan mengingatkan kembali tentang nilai-nilai yang terkandung di dalam Pancasila kepada Ibu-ibu pengurus PKK yang lagi melaksanakan pertemuan di Seketariat Rw dan juga merupakan Kampung Pancasila.

“Kami mencoba mengingatkan para ibu-ibu sila-sila Pancasila mulai dari sila pertama hingga sila kelima sekaligus menyampaikan makna setiap butir-butir sila dalam kandungan Pancasila. Agar ibu-ibu menerapkan nilai-nilai yang terkandung didalamnya dalam kehidupan sehari-hari.

Pjs Danramil 01/TS, Mayor Inf Missin MD berharap dengan adanya berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Kampung Pancasila, dapat meningkatkan penghayatan dan pengamalan nilai-nilai luhur Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat dan dapat membangkitkan semangat warga untuk berkreasi positif.

“Kita ciptakan kegiatan-kegiatan yang dapat membangkitkan jiwa toleransi, gotong royong dan saling menghargai antar warga, seperti Penyuluhan Tentang P4. (Pedoman Penghayatan pengamalan Pancasila), karya bakti dan baksos”, terang Mayor Missin di Makoramil Tamansari saat di temui awak media.

Kami juga mengatensikan para Babinsa agar tidak pernah lupa mengingatkan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di mana pun berada.tutup Pjs Danramil. (Sumber Koramil 01/TS).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

110 Anak Yatim Warga Muara Angke RW 11 Pluit, Jakarta Utara Dapat Santunan

Fri Apr 15 , 2022
faktaexpose.com, JAKARTA – Sebanyak 110 anak yatim mendapatkan santunan dan bingkisan sembako dari para Pengusaha dan warga Muara Angke RW 11 kelurahan Pluit, Penjaringan Jakarta Utara. Acara santunan yang bertema ” Cinta Allah Cinta Rassul Pasti Cinta Sedekah” itu menyantuni anak yatim. Kegiatan ini di laksanakan sudah berjalan lama, bahkan […]