Di HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Tambora Adakan Berbagai Lomba dan Pengajian, Santunan Yatim Serta Khitanan Massal

oleh -57 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Di hari jadi HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Tambora Jakarta Barat melaksanakan berbagai kegiatan.

Kegiatan dari lomba itu bersama dengan masyarakat, yakni lomba olah raga bersama anggota, lomba siskamling warga, lomba bersama ibu bhayangkara, bahkan kegiatan doa bersama dan pengajian serta santunan kepada 76 anak yatim piatu.

Hal itu dijelaskan Kapolsek Tambora Kompol Rossana Albertina Labobar kepada awak media kamis sore (30/6/2022).

Sebelumnya Polsek Tambora juga mengadakan lomba pidato tingkat SMP dan juga pemeriksaan mata secara gratis serta pemberian 200 kacamata, disebutkan Ocha.

Lebih lanjut Ocha panggilan akrabnya menjelaskan, acara di HUT Bhayangkara ke 76 ini kami bersama warga Tambora untuk selalu bersinergitas dan mengharapkan doa, semoga kami terus bisa memberikan pelayanan yang lebih baik.

Dan juga Polri semakin dipercaya kepada masyarkat untuk memberikan pelayanan, namun itu juga di HUT Bhayangkara ini kami mengedepankan humanis dan kerja sama menjaga kamtibmas diwialayah Tambora.” ujar Ocha.

Lanjut wanita Akpol 2007, Dan besok kami juga akan mengadakan khitanan massal sebanyak 50 orang bekerja sama dengan masjid Jamie Al Anwar Angke.

Baca Juga  Bakti 20 tahun Akabri 2001, Ketua Cabang Bhayangkari dan Persit 0715/ Kendal Turun Langsung Jadi Vaksinator Tuai Apresiasi

Disela waktunya ustadz Solihin mengisi taujiah nya dia berpesan, hindari berita hoax dan berikan wilayah Tambora rasa aman dan kondusif.

Dia juga lanjutkan, berbanyak lah silahturahmi dan hubungan sesama lainnya meski berbeda agama, namun itu jadi rasa aman dan damai.

Solihin juga sampaikan kepada warga Tambora untuk tidak ikuti ajaran radikal, terorisme serta faham faham yang memecahkan kita dan akan merugikan kita semua,”pesan Solihin.

Ria (9) anak yatim yang mewakili megatakan dengan polosnya, senang dikasih santunan sama bingkisan dari ibu Kapolsek, semoga ibu Kapolsek sehat dan banyak rezekinya.” ucap Ria polosnya.

Hal senada Mirza (10) siswa MI Al Kaeriyah , dengan senang dan terima kasih atas santunan dari Polsek Tambora.” senang banget, semoga ibu Kapolsek sehat dan ditambah rezekinya, dan bapak polisi sama ibu diberikan umur panjang.”doanya.

Yons/Wit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.