Dengan RTH Kalijodo Beroperasi, Para Pedagang Meraup Keuntungan

oleh -88 Dilihat

Faktaexpose.com JAKARTA – Sejak Pemerintah memberikan kelonggaran PPKM kepada masyarkat para pedagang di RTH Kalijodo sangat dirasakan pendapatannya.

Selain hiburan gratis yang di suguhkan kepada masyarakat, tentu animo pengunjung di RTH Kalijodo membuat keuntungan para pedagang yang ada.

Pengelola RTH Kalijodo Daenk Jamal sangat berterima kasih kepada pemerintah yang telah bisa kembali RTH Kalijodo beroperasi untuk menghibur masyarkat gratis dan juga kepada pedagang kembali berjualan, sabtu (18/6/2022).

” Terima kasih kepada pemerintah yang telah beri kelonggaran hingga RTH Kalijodo bisa beroperasi lagi dan bisa di rasakan mayarakat dan pedagang.” kata Daenk Jamal.

Dia kembali mengatakan, selama pandemi tentu sangat memprihatinkan kepada perekonomian kita dan masyarakat yang berjualan disini, tutup hampir dua tahun lebih.

Meski sudah di berikan kelonggaran, kami tetap selalu imbau kepada masyarakat untuk patuhi protkes, jangan sampai terlena, hingga lupa segalanya.”tandas Daenk Jamal.

Baca Juga  Diamond Jack Indonesia Distributor Perkakas Brand Ternama Kini Hadir Distore Lindeteves Trade Center , GF2 Blok C 10-11 C 21-23 No.1-9, Jl. Hayam Wuruk No. 127, Jakarta Barat

Lanjut, Dia pun berharap warga Jabodetabek untuk saling memberikan dukungan kepada kami di RTH Kalijodo, dengan tertib, nyaman dan jaga keamanan yang baik.

Selain itu jaga kebersihan, karena pemprov DKI Jakarta di HUTnya, menyerukan kita untuk meramaikan PGJSS ( Pekan Gerakan Jakarta Sadar Sampah) Jakarta harus bersih dari sampah, begitu juga di Kalijodo.” imbuhnya.

Di sela lokasi pedagang, Nur salah satu penjual makanan mengatakan, ia merasa sangat senang Kalijodo dibuka kembali. “ sangat senang sekali karena bisa dagang lagi disini,” katanya, Sabtu

Begitu juga pedagang tahu pikul Naryo, sangat senang RTH Kalijodo kembali di buka ,saya sangat senang mudah mudahan gak ada covid lagi agar RTH Kalijodo rame terus pengunjungnya “,tutupnya.

(Wit/Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.