Dengan Membawa Obor, Tumpeng dan Spanduk, Tiga Pilar Cengkareng Datangi Mapolsek Cengkareng di HUT Bhayangkara ke 76

oleh -91 Dilihat

JAKARTA – Memasuki detik jam waktu HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Cengkareng kamis malam di datangi tiga pilar kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kehadiran rombongan dipimpin Danramil 04/Ck Kodim 0503/JB
Kapten Inf. Kurniawan turut dampingi camat Cengkareng Ahmad Faqih dan ustadz Ridwan tokoh masyarakat Cengkareng, jumat (1/7/2022).

Rombongan dengan membawa tumpeng, obor dan spanduk bertuliskan ucapan Selamat HUT Bhayangkara ke 76.

Kehadiran rombongan memberikan suprise kepada Kapolsek dan ucapan selamat HUT Bhayangkara untuk Polsek Cengkareng di Hari Bahayangkara ke 76 serta doa bersama.

” selamat hari Bhayangkara ke 76, semoga makin kedepan Polri untuk selalu kerja sama dan sinergitas hubungan yang baik, salam yang diberikan dari rombongan.

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhi Demastyo didampingi Wakapolsek AKP Juliyanto serta para kanit terharu dengan kedatangan rombongan tiga pilar dan sangat apresiasi kedatangan rombongan.

Baca Juga  Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan Deklarasi Anti Tawuran Bersama Warga

” terima kasih bapak bapak datang memberikan ucapan salam dan suprisenya, kami sangat haru dan bahagia dihari Bhayangkara ke 76 ini.” kata Ardhi.

Masih dirinya mengatakan, dengan kedatangan rombongan bapak bapak tiga pilar di Cengkareng akan menjadikan hubungan yang semakin erat dan menjaga sinsergitas untuk pelayanan kepada masyarakat khusunya di wilayah Cengakreng.” ujar Ardhi.

Menurut Ardhi kedatangan rombngan, mempererat sinergitas 3 pilar untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Cengakreng.

Disela waktunya juga ustadz Ridwan memimpin doa bersama
untuk Polri di HUT Bhayangkara dan juga doa untuk wilayah Cengkareng selalu aman dan kondusif.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.