Danrem 174 Merauke Brigjen TNI Bangun Nawoko Pamitan Kepada Prajurit dan Persit Kodim 1710/Mimika

oleh -496 Dilihat
oleh

Fakta expose.com Mimika.Selama 21 bulan menjabat sebagai Danrem 174/ATW, Brigjen TNI Bangun Nawoko bersama Ny. Renny Bangun Nawoko melaksanakan pamitan kepada Prajurit dan Persit Kodim 1710/Mimika serta Satgas Pamrahwan Yonif 315/Garuda dan Yonif 757/GV, bertempat di Makodim 1710/Mimika, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (01/02/2022).

Setibanya di Makodim 1710/Mimika, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko beserta Ny. Renny Bangun Nawoko disambut tarian adat Suku Kamoro yang diiringi oleh Prajurit dan Persit Kodim 1710/Mimika serta jajar kehormatan.

Usai melaksanakan istirahat sejenak di ruang transit, Danrem Brigjen TNI Bangun langsung memasuki Pendopo Darmawangsa dan disambut dengan nyanyian Mars Babinsa oleh seluruh prajurit yang hadir.

Baca Juga  Dislitbangad Gelar Uji Coba (Sertifikasi) Sepatu Dinas Lapangan TNI Produk Dalam Negeri

Dalam sambutannya, Danrem 174/ATW Brigjen TNI Bangun Nawoko mengapresiasi Babinsa yang selama ini telah bertugas dengan tulus dan bekerja keras.

Selain itu, Danrem meyakini bahwa dengan slogan “BAKTIKU  UNTUK PAPUA”, TNI bisa merangkul hati rakyat. “Saat ini bukan lagi waktunya melakukan pendekatan kekerasan, namun dengan menjunjung tinggi harkat dan martabat Orang Asli Papua,” pungkasnya. (Penrem 174 Merauke)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *