Danrem 174/ATW Merauke Sematkan Tanda Jabatan Kepada Kasrem dan Kasiren Yang Baru

Faktaexpose.com Merauke.Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasrem 174/ATW Merauke kepada pejabat Kepala Staf Korem 174/ATW yang baru Kolonel Inf Frits Wilem Rizard Pelamonia, S.E dan pejabat Kepala Seksi Perencanaan (Kasiren) Korem yang baru Kolonel Czi  Nurdihin Adi Nugroho, S.IP, M.M.,  bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174/ATW Merauke, Papua, Selasa (22/2/2022).

Kegiatan tersebut diawali dengan tradisi korps berupa laporan pejabat baru kepada Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi dan penghormatan kepada Duadja Korem.

Dilanjutkan dengan penandatanganan naskah serahterima oleh pejabat Kasrem dan Kasiren yang baru serta ditandai dengan penyematan tanda jabatan oleh Danrem 174/ATW Merauke.

Pada kegiatan tersebut juga di hadiri para Kasi Korem, Dansat dan Kabalakdisjan jajaran Korem, perwakilan anggota Makorem serta Kepala KPPN Merauke Jaka Susila, S.I.P.

Pada kesempatan tersebut, Jaka Susila menyerahkan Piagam Penghargaan dari Kepala KPPN Merauke kepada Brigjen TNI E. Reza Pahlevi atas predikat Korem 174/ATW sebagai Peringkat Pertama Nilai IKPA TW. IV Tahun 2021 kategori Pagu di atas lima puluh milyar rupiah. (Penrem 174 Merauke)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Polisi Tangkap Pelaku Filler Payudara Yang Membuat Korban Meninggal Dunia

Tue Feb 22 , 2022
Faktaexpose.com JAKARTA, Polisi akhirnya mengkuak kasus penemuan mayat seorang wanita disebuah hotel di kawasan hotel di mangga besar Tamansari sari Jakarta barat, Jumat, 18/2/2022 Diketahui wanita tersebut berinisial RCD (35) tewas karena dugaan kasus malpraktek filler payudara Kasi Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Moch Taufik Iksan menjelaskan hari ini […]