Danramil 0818/01 Pujon Sikapi Titik Penerangan Jalan

oleh -141 Dilihat

Faktaexpose.com MALANGKAB – Lampu jalan atau dikenal juga sebagai Penerangan Jalan Umum (PJU), merupakan lampu yang digunakan untuk penerangan jalan di malam hari, sehingga mempermudah pengguna jalan melihat dengan lebih jelas jalan yang akan dilalui pada malam hari, sehingga dapat meningkatkan keselamatan lalu lintas dan keamanan.

Fungsi utama lampu penerangan jalan umum (PJU) adalah memberikan pencahayaan buatan bagi pengguna jalan, sehingga mereka merasa aman dalam melakukan aktivitas perjalanan di malam hari.

Mengingat di daerah Desa Pandesari, kecamatan Pujon, Kabupaten Malang, khususnya di dusun Krajan, masih ada beberapa titik jalan umum yang gelap dan rawan keamanan, maka Komandan Koramil 0818/01 Pujon Kapten TNI Jumawi, menyikapi dan bergerak mengadakan Giat Karya Bhakti.

Baca Juga  Danrem 174/ATW Merauke Buka Latihan UST Kompi Yonif 757/Ghupta Vira TA. 2022

Adapun Giat Karya Bakti Koramil 0818/01 Pujon telah laksanakan pada hari Senin sampai Selasa, tanggal 24- 25 Januari 2022, kata Danramil Jumawi.

“Pelaksanaan Karya Bakti Penerangan jalan ini diutamakan pada jalan yang dianggap tidak ada Penerangan lampu jalan, seperti yang dikerjakan di dusun Krajan, Desa Pandesari, kecamatan Pujon,” jelasnya.

Karya Bakti Penerangan Lampu Jalan tersebut, diharapkan bisa membantu masyarakat dalam beraktivitas dengan merasa aman walaupun pada malam hari, pungkasnya. (John/Fajri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.