Danramil 04/CK Cek Kesiapan Posko PPKM Micro Kelurahan Cengkareng Barat

oleh -330 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta. Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan disambut oleh Lurah Cengkareng Barat Waluyo S, Sos dilokasi dalam rangka mengecek kesiapan Posko PPKM Micro Covid-19 bertempat di Jl. Utama Raya Rt 01 RW 01 Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat. Jum’at (11/02/2022).

Danramil 04/CK Kapten Inf Kurniawan, dalam kunjungannya mengajak Lurah Cengkareng Barat dan seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan masing-masing.

Selain itu Danramil juga melakukan pengecekan data warga kelurahan Cengkareng Barat, serta menyampaikan agar masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan karena peningkatan virus covid-19 yang terjangkit semakin meningkat.

Baca Juga  Serbuan Vaksinasi Koramil 01/Tamansari Layani Masyarakat Vaksin Dosis 1, 2 dan Booster

Lebih lanjut Kapten Inf Kurniawan menambahkan, mari kita bersama memutus mata rantai virus covid-19 dengan mematuhi prokes, yang sudah ditetapkan pemerintah dengan tetap memakai masker meskipun kita sudah di vaksin. Tambahnya.

Turut hadir, Camat Cengkareng Bpk. Ahmad Faqih M, Si, Wakapolsek Cengkareng AKP Juliyanto, Wakil Camat Bpk. Rano, Sekcam Cengkareng, Bpk. Kelly Priono, Lurah Cengkareng Barat Bpk. Waluyo S, Sos , Sekel Cengkareng Barat, H Tariswan, Ketua Tim BNPB Bpk. Sidik. (Pen04/CK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *