Dalam Giat Suling Dimasjid Jami An nur, Kapolsek Kalideres Ajak Warga Berperan Aktif Menjaga Kamtibmas dilingkungannya

oleh -296 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta Barat – Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar kembali melaksanakan rutinitas sholat subuh pagi berjamaah keliling diwilayahnya yang kesekian kalinya, Tujuan kegiatan Suling (Subuh Keliling) guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, Damai, dan tentram wilayahnya, seperti yang dilaksanakan di Masjid Jami An-Nur Pegadungan,Kalideres Jakarta Barat. Selasa Pagi (19/04/2022)

” Usai sholat subuh berjamaah, Kapolsek Kalideres AKP Syafri Wasdar mengatakan, ” “Saya, hadir ditengah-tengah Jamaah Masjid An-Nur dalam rangka silaturahmi serta doa, juga dukungan alim ulama, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda agar dapat menjalankan tugas selaku Kapolsek yang baru,” ungkap Syafri.

” Lebih lanjut Syafri mengatakan, ” Syafri, meminta kepada para jamaah untuk ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang aman, damai, tentram dan kondusif, serta mewaspadai bahaya kejahatan seperti terorisme, paham radikal, kejahatan curas, curat, curanmor penyalahgunaan narkoba dan tindak kejahatan lainnya seperti tawuran,” ujarnya.

Baca Juga  Untuk Biaya Nikah, Sepasang Kekasih Nekat Merampok

” Mari kita sama-sama menjaga bulan suci Ramadhan ini bulan yang penuh berkah dan ladang amal untuk diakhirat nanti, dengan mengawasi dan mengajak anak-anak kita untuk beribadah dirumah serta kegiatan lain yang berguna untuk masa depan mereka, jangan ikut ikutan tawuran yang dapat mencelakakan dirinya sendiri juga meresahkan orang lain disekitarnya.” tegas Syafri.

” Diakhir keteranganya Safri menambahkan, ” Pemerintah sudah mengeluarkan surat edaran untuk para pemudik yang ingin pulang kampung ketempat halamannya, dengan persyaratan wajib telah melaksanakan vaksin yang ke 3 (Booster).

” Syafri menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kalideres khusunya, agar segera melaksanakan vaksin Booster yang sudah di sediakan oleh pihak Kepolisian Polsek Kalideres digerai-gerai wilayah Kalideres, karena itu persyaratan anda bisa pulang kampung.” pungkas Syafri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *