Daenk Jamal : Tahun 2023 Akan Lebih Baik Lagi Untuk Berkarya Dengan Mencapai Kesuksesan

oleh -302 Dilihat
oleh

Faktaexpose com, JAKARTA – Diawal lembaran tahun 2023 Daenk Jamal berharap tahun 2023 akan lebih baik lagi dari tahun 2022, semoga harap dia lebih berkarya dengan semangat serta menjadikan keberkahan, Minggu (01/01/2023)

“Semoga di tahun 2023akan lebih baik lagi dari tahun 2022 dan lebih berkarya dengan semangat untuk mencapai, kesuksesan, kejayaan dan keberkahan,” harapnya.

Saat disinggung media, terkait dia maju menjadi caleg di salah satu partai, baginya Daenk Jamal ingin memperjuangkan aspirasi untuk masyarakat lebih harkat dan bermartabat.

” Insha Allah saya maju caleg, untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat lebih harkat dan martabat khususnya mewakili masyarakat lebih berarti,” ungkapnya.

Dia akui Daenk Jamal berangkat maju caleg hanya bertujuan beribadah, meski baginya terpilih atau tidaknya.

Baca Juga  Polsek Teluk Naga Ungkap Spesialis Pembobol Gerai 12 Toko Alfamart dan Indomart

” Saya berangkat maju Caleg hanya bertujuan ibadah kepada masyarakat, meskipun bagi saya dapat kursi atau tidaknya, itu bagi saya sudah melakukannya,” pungkas Daenk Jamal.

Dirinya juga berharap di tahun 2023 kepada anggota Garda Bintang Timur untuk tetap solid dan menjaga persaudaraan

” Saya harapkan untuk anggota Garda Bintang Timur ditahun 2023 tetap solid dan menjaga persaudaraan, apa yang saya ucapkan setiap kalinya, meski kita tidak sedarah kita tetap saudara, meski tidak satu suku kita tetap saudara dan beda agama kita tetap saudara,” Tukasnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *