Daenk Jamal Serahkan Pelaku Pembakaran Korban Dua Orang di Jakarta Utara ke Pihak Polsek Penjaringan

oleh -827 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Peristiwa dua korban yang di siram bensin lalu dibakar TKP Jalan Fajar Terusan Pejagalan Jakarta Utara pada rabu (4/1/2023) sekira jam 19.00 WIB, pelaku berinisial IW alias Begenk menyerahkan diri, Jumat (6/1/2023).

IW pelaku yang diduga cemburu kepada mantan istrinya mendatangi Daenk Jamal untuk minta diserahkan ke pihak kepolisian, karena telah melakukan perbuatan melanggar hukum,” Kata Daenk Jamal pada Video yang di rekam bersama pelaku.

Diteruskan Daenk Jamal selaku Panglima Laskar Merah Putih, pelaku IW alias Begenk datang ke saya bersama keluarganya untuk di antarkan ke Polisi.

Pelaku IW melakukan pembakaran ke pada kedua korban diduga karena api cemburu kepada mantan istrinya, disaat mantan istrinya sedang berjalan bersama seorang laki laki.

Baca Juga  Aktris Senior Nani Wijaya Berperan "Emak Oneng" Meninggal Dunia

Tiba tiba IW menyiram bensin kepada kedua korban lalu membakarnya. sedang laki laki tersebut tewas ditempat setelah menyeburkan diri ke kali Fajar Jelambar dan mantan istrinya kena luka bakar,” di ceritakan Daenk Jamal dari pengakuan IW.

Dan pagi ini jumat tanggal 6 Januari, Pelaku IW datang untuk serahkan diri ke polisi dan minta diantarkan ke saya, Kemudian sambil menunggu pihak Polisi, saya minta diceritakan kejadian awal terjadinya pelaku membakar kedua korban.

Dan pelaku saat ini sudah di serahkan Daenk Jamal ke Polsek Penjaringan Jakarta Utara untuk di lakukan pemeriksaan dan penyidikan motif dari kejadian itu.

“Pelaku sudah saya serahkan ke pihak berwajib dengan di jemput anggota Polsek Penjaringan.

(Yons)

.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *