Daenk Jamal Komitmen Berikan Bantuan Layanan Gratis Kepada Masyarakat

oleh -170 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Jalin silahturahmi yang sudah di rajut 8 tahun antara Daenk Jamal dengan Fowarta ( Forum Wartawan ) Kalijodo digelar di Kedai Punggawa Daenk Jamal, jalan Raya Pejagalan, Pejagalan, Penjaringan Jakarta Utara. Jumat (22/12/2023).

Daenk Jamal merupakan Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 3 dari partai Nasdem, pada kesempatan waktunya dia melontarkan bahasa kata kepada rekan jurnalis yang hadir. Alasan dirinya mencalonkan sebagai calon legislatif ingin memberikan pelayanan dan kesejahteraan kepada masyarakat.

” Saya mencalonkan diri sebagai calon legislatif ingin memberikan pelayanan dan kesejahteraan kepada masyarakat dengan setara yang ingin dirasakan menyeluruh,” kata Daenk Jamal.

Dirinya kembali meneruskan, Dan jika saya di izinkan atau terpilih nanti, tentunya gaji yang dihasilkan dari parlemen tidak akan saya ambil, gaji itu akan saya berikan kepada masyarakat baik yang mendukung saya maupun tidak, Di alokasikan ke sosial atau kepentingan diwilayah untuk orang banyak.

Selain itu Daenk Jamal ingin menciptakan sektor lapangan kerja di wilayah yang tentu menjadi perhatian masyarakat sekitar.

” Untuk lapangan kerja, jadikan masyarakat sekitar di pekerjakan. jika ada suatu wilayah mempunyai industri yang menyerap lapangan kerja, artinya di utamakan masyarakat sekitar dan jangan jadi penonton,” ujarnya.

Baca Juga  Diskusi Publik Relawan Jokowi Membumikan Demokrasi Sehat Agar Negara Menjadi Kuat

Karena pemerataan pekerjaan wilayah sekitar bentuk menekan angka kriminal masyarakat setempat.

Kemudian Daenk Jamal menginginkan terkait pelayanan kesehatan, untuk sepenuhnya kepada masyarakat menggunakan BPJS, harapannya utamakan tindakan perawatan dengan pelayanan sepenuhnya.

Dalam isi uraian yang di sampaikan, alasan dirinya tampil pada pertaruhan untuk ke calon legislatif ingin memberikan pemerataan pendidikan. Menurut dia banyak ditemukan masyarakat pada dunia pendidikan. Terutama ijazah siswa tersandera pada sekolah umumya sekolah swasta.

” Banyak siswa yang tertahan ijazahnya di sekolah swasta meski siswa tersebut telah lulus, karena mungkin adanya biaya yang belum dilunasi, Nah ini akan saya lakukan kemudahan itu untuk pengambilan ijazah. Saya pun berusaha penuh ingin kesetaraan hukum kepada masyarakat untuk pembelaan hukum, Dan akan saya siapkan pengacara gratis di tim saya melalui Daenk Jamal Fondacition,” ucap Daenk Jamal.

Daenk Jamal juga akan membantu kepada masyarakat dibidang ketrampilan non formal, bahkan bantuan formal.

” Saya juga akan memberikan bantuan non formal, seperti belajar menyupir, ngelas. Kemudian bidang formal memberikan bantuan pendidikan paket A,B dan C,” tuturnya. (Tim Faktaexpose)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *