Daenk Jamal ; Dihari Qurban 1444 H Jadikan Kita Orang Hidup Yang Bersyukur dan Bersabar, 1 Ekor Sapi dan 3 Ekor Kambing Siap di Sembelih

oleh -189 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Ketua Garada Bintang Timur Daenk Jamal pada perayaan hari qurban menyembelih hewan qurban 1 ekor sapi dan 3 ekor kambing, Kamis (29/6/2023).

Saat dihubungi media Daenk Jamal, kata Dia ( Daenk Jamal) hewan yang disembelih nantinya akan dibagikan ke anggota GBT dan rekan media serta keluarga besar Garda Bintang Timur.

” Hewan qurban nantinya akan saya bagikan kepada keluarga anggota Garda Bintang Timur, media yang juga harus diperhatikan di hari raya qurban ini,” ujar Daenk Jamal.

Kembali dikatakan Dirinya, di tahun ini hewan qurban yang diberikan sudah diberikan ke beberapa masyarakat berupa kambing untuk disembelih diwilayah masing masing.

” Tahun ini juga saya Allhamdulillah sudah saya berikan kambing di beberapa masyarakat untuk disembelih di wilayahnya,” terang Daenk Jamal.

Baca Juga  Polisi di Tangkap Polisi, Kasat Narkoba Polres Karawang di Tangkap Edarkan Narkoba di THM dan Club di Bandung

Tidak terlepas dari itu, Caleg DPRD dari partai Nasdem Dapil 3 ini mengucapkan ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha, semoga kita untuk hidup bersabar dan mensyukuri pada saat kita mendapat ujian yang kita hadapi.

Sambung, Apa yang dikisahkan Nabi Ibrahim terhadap anaknya, Nabi Ismail melaksanakan pengorbanan atas perintah Allah SWT. Untuk bersabar dan mensyukuri hidup kita sebagai makhluk Allah SWT, jika ada ujian yang kita hadapi, lebih jauh ujian yang dilakukan Nabi Ibrahim AS kepada putranya Nabi Ismail AS,” tuturnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *