Daenk Jamal : Dibulan Ramadhan RTH Kalijodo Tetap Buka, Dimanfaatkan Warga Tempat Ngabuburit dan Olah Raga

oleh -285 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Memasuki bulan suci Ramadhan 1444 H hanya tinggal hitungan hari saja, Minggu (19/3/2023).

Pengelola RTH Kalijodo Daenk Jamal, Di bulan suci Ramadhan 1444 H, kami tetap buka untuk masyarakat yang ingin mengunjungi RTH Kalijodo, namun hanya perubahan jadwal jam nya saja yang kami rubah,” kata Daenk Jamal saat dikonfirmasi lewat whatsapp.

Menurut Daenk Jamal, Karena di saat bulan suci ramadhan RTH Kalijodo pada sore ramai pengunjung yang datang dimanfaatkan waktunya ngabuburit. Selain itu disini banyak juga penjual takjil yang berada di UMKM.

“Pada sore hari RTH Kalijodo, banyak warga manfaatkan waktunya ngabuburit bersama keluarga sambil cari jajanan takjil pembuka puasa,” ujar Daenk Jamal.

Daenk Jamal meneruskan, kemudian banyak juga warga yang lain memanfaatkan waktunya di sore hari berolah raga, dan disini juga ada fasilitas muholla yang langsung bisa menjalankan sholat maghrib usai buka puasa.

Baca Juga  Video Viral Oknum Anggota Polsek Kembangan "Kamu Bicara Saja Dulu Sama Pohon" Kepada Wartawan, Kornel : Lebih Baik di Periksa Kejiwaannya

Tidak terlepas dari itu, Daenk Jamal menerangkan terkait hiburan live musik gratis setiap sabtu minggu, kata Dia tetap di gelar, namun waktunya saja di rubah, yaitu dari jam 21.00 sampai jam 00.00 WIB,” tutur Daenk Jamal.

Namun kami juga menghimbau kepada pengunjung untuk menghormati bagi saudara kita khususnya umat Islam yang sedang menjalankan ibadah puasa.” imbuhnya.

Dan kami atas nama pribadi Daenk Jamal beserta keluarga Garda Bintang Timur mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1444 H, selamat menjalankan ibadah puasa , semoga puasa kita di bulan ini selalu diberi kesehatan dan ketaqwaan aamiiinn,” ucapnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *