Daenk Jamal Blusukan Menyapa Warga Muara Baru Dan Paparkan Manfaat Kartu Daenk Jamal Foundation

oleh -101 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta Utara – Caleg Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta dari Dapil 3 Jakarta Utara Daenk Jamal penuh semangat menyapa warga Muara Baru mulai dari wilayah RT 13,05,06,11 Elektro dan Marlina RT 10,02,08,09, Muara Baru Penjaringan Jakarta Utara. Jumat (12/01/2024)

Daenk Jamal saat giat silaturahmi, membeberkan hasil temuan (blusukan), masih banyak tata cara pelayanan Pemda DKI Jakarta  (Kelurahan, Kecamatan, Walikota) yang kurang langsung menyentuh ke warga sehingga warga kurang memahami secara detail dan berujung bisa menjadi kesenjangan sosial di masyarakat.

Dalam kegiatan silaturahminya, Daenk Jamal membeberkan Visi dan Misi serta program unggulan yang dibawanya, Daenk Jamal memberikan menerangkan kepada masyarakat di Muara Baru tentang manfaat dari kartu Daenk Jamal peduli Card,

Sebagai informasi, enam program andalan dari kartu Daenk Jamal Peduli Card (Daenk Jamal Foundation) yakni; 1. Bantuan Hukum Gratis 2. Konsultasi Hukum Gratis 3. Penanganan Kasus Hukum Gratis  4. Bantuan Sosial  5. Bantuan Pendidikan 6. Bantuan Kesehatan 

Dia berharap kegiatan seperti ini jadi inspirasi bagi masyarakat untuk terus berbuat baik dan bersatu dalam membangun kehidupan yang lebih baik lagi untuk semua.” ungkap Daenk Jamal.

Baca Juga  Pastikan Kondisi Kesehatan Artis AZ,Satresnarkoba Jakarta Barat Lakukan Pengecekan

Tak hanya itu saja, Timan selaku Ketua RW 17 Muara Baru Penjaringan memberikan apresiasi atas kehadiran Caleg No 5 dari partai Nasdem dapil 3 Jakarta Utara Daenk Jamal datang ke wilayahnya, dengan membawa program unggulannya yaitu, kartu Daenk Jamal Peduli Card (Daenk Jamal Foundation yang dapat membantu kesejahteraan warganya.” tuturnya.

Sementara itu, Daenk Pu’ding selaku Tokoh Masyarakat RW 17 Muara Baru menyampaikan, sangat senang atas kedatangan Caleg Nasdem No. 5 Dapil 3 Jakarta Utara Daenk Jamal diwilayahnya dan dirinya mendoakan agar Daenk Jamal dapat duduk di Kebon Sirih,

Dirinya juga mendoakan Daenk Jamal agar mampu lolos menjadi anggota DPRD, dan bisa membawa aspirasi warga, semoga setelah menjadi anggota DPRD, Daenk Jamal bisa memperjuangkan rakyat kecil, mudah-mudahan sukses ya, panjang umur, sehat selalu,” kata Daenk Pu’ding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *