Connection GK, GK Milenial ikut serta berpatisipasi dalam Tasyakuran HUT 11th GK Center

oleh -461 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com Jakarta – GK Milenial sebagai salah satu connection dari GK Center mengucap syukur atas terselenggaranya acara Tasyakuran 11 Tahun GK Center dengan sukses, yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 17 Juni 2023 di Balai Sarwono yang dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia, Bapak Ir. H. Joko Widodo.

GK Milenial tentu saja seperti namanya, bahwa anggota dari GK Milenial adalah milenial yang ingin banyak belajar mengenai pergerakan sosial politik seperti yang disampaikan dalam pidato Ketua Umum GK Center – Bapak Kelik Wirawan yang menyatakan bahwa GK sebagai relawan sosial politik yang akan terus ikut “cawe-cawe” kepada keputusan Bapak Jokowi baik dalam hal mendukung, mengkritisi dan memberi masukan sekaligus.

Rasa syukur GK Milenial juga dikarenakan GK Center yang mengobarkan “Semangat Keberlanjutan” dan GK Milenial merasakan semangat itu dengan di ijinkannya GK Milenial sebagai panitia aktif acara tasyakuran 11 tahun GK Center.

Didalam acara ini Pak Jokowi juga berpesan “Jika keadaan kedepan tidak mudah oleh karena itu diperlukan sosok pemimpin yang kuat, berani dan bernyali serta masyarakat harus teliti untuk memilih pemimpin” “hal ini juga memicu semangat kami para milenial agar bisa berdinamika dan berproses untuk menyiapkan jika kedepan kami sebagai generasi milenial diberi tongkat estafet untuk memimpin Bangsa yang besar, Negeri kita tercinta ini Indonesia. Selain itu generasi Milenial menurut data KPU hingga saat ini merupakan pemilih terbanyak dalam pemilu 2024 nanti, sehingga dalam pemilihan nanti GK Milenial juga akan siap mengawal pemilihan sehingga pemimpin terbaiklah yang akan memenangkan dan melanjutkan program-program baik Bapak Jokowi” imbuh Dian Pamungkas selaku Pembina GK Milenial.

Baca Juga  Maraknya Kebakaran di Tempat Penampungan Sampah: Polsek Kalideres Tingkatkan Sosialisasi kepada Warga

Dalam prosesnya tentu saja dengan diberinya wadah oleh GK Center didalam GK Milenial ini Frans Verlin selaku Ketua GK Milenial berharap terus akan mendapat bimbingan, mendapat contoh dan mendapat arahan baik, dari para senior seperi Bapak Kelik Wirawan dan Bapak Diddy Budiono untuk menyiapkan diri sebagai sosok yang kuat, berani bernyali dan mengedepankan kepentingan bangsa dan negara seperti arahan dari Bapak Jokowi.

Dian Pamungkas, Frans Verlin, Diva Fadhilla dan Rendy Gundala selaku pengurus GK Milenial sepakat untuk terus satu komando bersama GK Center dalam mendukung Bapak Jokowi baik hari ini dan seterusnya, GK Milenial juga siap untuk menjadi mesin pembangunan, perubahan dan pergerakan bagi Bangsa Indonesia.
Salam Kemajuan !!! Salam Keberlanjutan !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *