Ciptakan Lingkungan Yang Sehat, Satgas Yonif 126/KC Bersama Warga Bersihkan Kampung Perbatasan

oleh -272 Dilihat
oleh

Faktaexpose. Com Keerom. Prajurit Satgas Yonif  126/KC Pos Ubrub bersama warga menggelar karya bakti pembersihan lingkungan di Kampung Umuaf, Distrik Web, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (19/03/2022).

“Semoga kegiatan ini memotivasi masyarakat untuk menjaga lingkungan di sekitar rumah dan kampung, karena dengan lingkungan yang sehat, kita tidak akan mudah terserang penyakit. Kebersihan lingkungan juga sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan,” tutur Dansatgas.

Baca Juga  Jelang Idul Adha 1443 H, Babinsa Pantau Harga Sembako dan Ingatkan Prokes Kepada Warga

Kepala Kampung Umuaf  Bapak Darius Debem (52) menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Pos Satgas yang ikut andil bergotong royong membersihkan kampung, serta seluruh masyarakat yang terlibat dalam karya bakti bersama-sama membersihkan lingkungan Kampung Umuaf.

“Kami masyarakat Kampung Umuaf  sangat senang adanya kegiatan ini kampung kami menjadi bersih dan rapi, dan saya selaku Kepala Kampung sangat terbantu dan berterima kasih,” ujarnya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *