Cegah Penularan Covid19 Kepada Anak, Polres Pelabuhan Tanjung Priok Terus Lakukan Vaksinasi Anak

faktaexpose.com, JAKARTA – Vaksinasi Merdeka Anak usia 6 – 12 tahun digelar Polres Pelabuhan Tanjung Priok, hari ini 108 anak sudah tervaksin dengan dosis vaksin sinovac,” pungkas Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kasat Binmas AKP Supriyadi.

Lebih lanjut Supriyadi jelaskan, dari peserta yang mendaftar sebanyak 144 anak dan yang gagal vaksin 6 anak dengan alasan kesehatan, selasa (28/12/2021).

Kegiatan vaksin yang digelar hari ini di Perumahan Rusun Budha Tzu Chi tapatnya di RW 20 Keluarahan Pluit, Penjaringan Jakarta Utara.

Vaksinasi merdeka anak ini terus dilaksanakan guna capai target anak anak medapatkan vaksin keseluruhan dengan syarat usia minimal 6 tahun untuk mencegah penularan covid 19 serta memberikan kesehatan kepada anak anak.” ujar Supriyadi.

Kegiatan vaksinasi Merdeka sejak pagi menurunkan para tenaga kesehatan 4 Personil Urkes dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok dan dibantu 24 personil Polsek Sunda Kelapa.

Sebelumnya kegiatan tersebut dilakukan Apel kesiapan vaksinasi Merdeka Anak dipimpin Panit Reskrim Polsek Sunda Kelapa Ipda Prima Boy Mantri.

(Yons)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Jadikan Pondok Natal Terlihat Indah, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Beri Bantuan Lampu Natal

Tue Dec 28 , 2021
Faktaexpose.com Jayawijaya, Kemeriahan Natal di wilayah Papua banyak ditandai dengan pembuatan Pondok Natal dan lampu-lampu yang menerangi pondok tersebut, banyaknya lampu-lampu Natal yang terpasang di tiap pondok akan menambah indahnya tampilan pondok. Hal tersebut mendorong personel Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS memberikan bantuan lampu Natal kepada para pemuda yang sedang membangun […]