Cegah Pencurian Rumah Kosong, Babinsa Eksis Patroli Wilayah

Faktaexpose. Com – Dengan masih adanya rumah warga yang kosong di tinggal mudik lebaran dan hingga saat ini belum balik dari kampung halaman, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Suharno gelar patroli wilayah malam hari.

Sertu Suharno patroli menyusuri jalan dan stapak-stapak di Jalan Mangga Besar VI, Jl. Raya Pinangsia, Jl. Mangga Besar VII, Jl. Raya Asemka, Jl. Buni, Jl. Mangga Besar V dan
Jl Mangga Besar IV, Kel. Maphar, Kec Tamansari. Malam Rabu, 11 Mey 2022 pukul 22.00 Wib hingga selesai.

“Kami rutin melaksanakan patroli sesuai atensi Komando atas demi mengantisipasi terjadinya pencurian di rumah kosong tersebut.”terang Babinsa.

Menurut Pgs Danramil 01/Tamansari, Mayor Inf Missin MD, Kegiatan tersebut merupakan tugas pokok TNI sebagai Pengayom , Pelindung dan pelayan masyarakat dan mengadakan patroli guna mencegah terjadinya pencurian rumah kosong maupun tindak pidana lain yang meresahkan masyarakat,” kata Pgs Danramil. (Pendim 0503/JB).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Disabet Parang Saat Dini Hari, Mace Segera Diobati Satgas Yonif 126/KC

Thu May 12 , 2022
 Faktaexpose.com Keerom. Tim Kesehatan Satgas Yonif 126/KC Pos Somografi memberikan pertolongan medis kepada seorang warga yang mengalami luka akibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suami. Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (12/05/2022). “Pada waktu […]