Cegah Banjir Ketua Rw 011 Kelurahan Rawa Buaya Tinggikan Jalan Bersama Warga

oleh -294 Dilihat
oleh

FAKTAECPOSE.com-JAKARTA-Intensitas hujan yang sangat tinggi di bulan februari sampai maret Ketua Rw 011 Keluraharan rawa buaya Jakarta Barat menguruk jalan cempaka raya dengan puing agar air tidak menggenangi jalan.

Dari pantauan wartawan dilapangan jalan cempaka raya terlihat ada 2 titik Jalan sama tinggi dengan saluran air dan bila curah hujan tinggi air disaluran penuh dan luber kejalan hingga membuat kendaraan yang melintasi jalan tersebut menjadi tersendat akibat adanya Genangan Air.

Saat Dikonfirmasi Wartawan Ketua Rw 011 Tri Mulyo dikenal sangat Peduli terhadap lingkunganya mengatakan pengurukan jalan ini dilakukan dengan swadaya masyarakat bekerja sama dengan Sudin Bina Marga Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat

“Untuk pengurukan jalan kami melakukannya secara swadaya dan bekerja sama dengan PU Bina marga kecamatan cengkareng,dan alhamdulilah seluruh masyakat sangat mendukung Terang Ketua Rw 011”

Baca Juga  Puluhan Masyarakat Aceh Timur Kehujanan Peringati Hari HAM Sedunia

Dilanjut Tri Mulyo menjelaskan ada 2 titik genangan yaitu disamping mesjid Almu’minin dan didepan Mesjid Al Hasanah wilayah Rw 011 dan nanti selesai pengurukan akan difinishing dengan pengapaspalan oleh PU BIna marga Pungkasnya.

Tri Mulyo Berharap dengan adanya peninggian jalan sekitar 40 Cm ini nanti nya tidak ada genangan air lagi dan masyarakat bisa lancar melewati jalan ini untuk beraktifitas.

Dia juga menghimbau demi kelancaran bersama agar warga masyarakat tidak memarkirkan kendaraan disepanjang jalan Cempaka Raya agar tidak menganggu aktifitas masyarakat Tutupnya.(Wisman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *