Cegah Bahaya Kebakaran Polsek Muara Baru Gelar Patroli Dialogis dan Imbauan Kepada Stackholder dan Pekerja di Pelabuhan

oleh -63 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Maraknya terjadi satu pekan dua kali kebakaran di Jakarta Utara akibat cuaca panas dan udara polusi udara meningkat. Polsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar  giat patroli dialogis dan berikan imbauan kepada stackholder yang berada di kawasan Pelabuhan Muara Baru, Senin (28/8/2023).

Dari rangkaian patroli dialogis itu hadir bersama Pos Angkatan Laut Muara Baru, Security PPS Nizam Zachman Jakarta dan Security PT. Perindo Cabang Jakarta.

Sebelumnya kegiatan digelar apel bersama di Kantor Pos Angkatan Laut Muara Baru.

Kapolsek Muara Baru AKP Ahmad Haris mengatan,” Patroli dialogis dan himbauan yang kami laksanakan kepada pengguna jasa Pelabuhan, Pengusaha dan ABK kapal terkait bahaya kebakaran di Pelabuhan Muara Baru,” kata Haris.

Baca Juga  Video Viral Terjadi Laka Lantas Depan Kecamatan Balaraja, Banyak Korban Tergeletak

Masih kata Dia, Karena kondisi cuaca saat ini kemarau panas dan tidak menentu, bahkan tingkatnya polusi udara juga yang mengganggu pernafasan.

Dan kemarin yang kita lihat berita adanya musibah kebakaran dibeberapa pemukiman, bahkan ditempat usaha kerja,” ujar Haris.

” Nah untuk itu kami bersama stacholder yang ada di sini berupaya memberikan pencegahan  kebakaran melalui patroli dialogis kepada pekerja, ABK, operator dan pekerja yang transit di dermaga, agar selalu hati hati saat bekerja terutama larangan untuk tidak merokok saat bekerja, bahkan di dalam kapal,” imbuhnya.

Dia juga pesan untuk para stackholder dan pemilik kapal untuk menyediakan alat Afar atau penyemprotan pemadam kebakaran.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *