Camat Kembangan : Di Bulan Ramadhan Gunakan Waktu Yang Bermanfaat Dan Hindari Tawuran

oleh -113 Dilihat

faktaexpose.com, JAKARTA – Memasuki bulan suci ramadhan 1443 H, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat menghimbau warganya untuk melaksanakan puasanya dengan Khusyu, hal ini disampaikan Camat Kembangan Joko Mulyono. senin (28/3/2022).

Joko juga mengingatkan warganya di saat jam saur untuk menghindari adanya tawuran dan tidak menggunakan waktunya tidak perlu berkumpul yang membuat sering terjadinya aksi tawuran dan balap liar.

Dia mengimbau kepada para orang tua untuk anaknya tidak melakukan waktu bermain petasan yang memicu sering terjadinya tawuran warga.

lebih baik manfaatkan waktunya untuk ibadah mengaji, membaca Al quran dan belajar setidaknya menambah kekusyuan ibadah puasa kita.” dikatakan Joko diruang kerjanya kepada media.

Baca Juga  SMP 1 Negeri Julok Aceh Timur, Melakukan Vaksinasi Tahap II

Lebih lanjut Joko mengatakan, kami juga akan berkordinasi pada fihak TNI Polri untuk mengantisipasi di tempat perbatasan yang bisa masuk warga lain, sehingga terjadinya tawuran warga.

Disinggung terkait tempat hiburan yang buka di bulan Ramadhan, Joko masih menunggu arahan dari pimpinan, terkait pelarangan di buka atau tidaknya.

Kemudian dengan masih di berlakukannya PPKM level 2 kita tetap patuhi protkes.” ujar Joko.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.