BUPATI MALANG LANTIK 10 JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA

oleh -84 Dilihat

Faktaexpose. Com MALANGKAB – 10 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) lingkungan Pemkab Malang dilantik Bupati Malang HM. Sanusi, di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Rabu (22/6’22).

Dari Pelantikan 10, 8 diantaranya merupakan JPTP, yang dibuka pendaftaran Seleksi Terbuka (Selter) pada beberapa waktu lalu.

Kesepuluh JPTP dengan pejabat yang baru dilantik adalah Muhammad Nur Fuad Fauzi sebagai Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

Tito Fibrianto Hadi Prasetya sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Eko Margianto sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD).

Ricky Meinardhy sebagai Kepala Dinas Komunisasi dan Informatika (Diskominfo).

Kemudian Purwoto sebagai Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud), Mahila Surya Dewi sebagai Kepala Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag).

Eko Wahyu Widodo sebagai Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan (DPKH) dan Mumuk Hadi Martono sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol).

Selanjutnya 2 JPTP yang dilantik secara definitif, tanpa melalui proses seleksi terbuka adalah.

Budiar Anwar yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP), kini menjadi Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Cipta Karya (DPKPCK).

Baca Juga  Aceh Institute Gelar Diskusi Antar Stakeholder Terkait RTK

Sementara untuk Kepala DTPHP, saat ini diisi Avicenna Medisica Sani Putera yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA).

Dalam sambutannya, Bupati Malang HM. Sanusi, memberikan arahan bagi 10 Kepala OPD Pemkab Malang dan Pejabat administrator yang baru saja dilantik.

“Pejabat baru yang dilantik ini diharapkan kontribusinya bagi upaya mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan memacu kinerja sangat penting dalam penyelenggaraan pemerintahan,” ujar Sanusi.

Dia menegaskan tidak ada transaksional dalam pelantikan Kepala OPD Pemkab Malang ini. “Semua ditentukan sesuai dengan kompetensi dan keahliannya, serta melalui proses yang sudah ditetapkan,” tegasnya.

Dia menyebutkan, pergeseran maupun mutasi Kepala OPD Pemkab Malang maupun pejabat lainnya merupakan hal biasa dalam rangka promosi maupun mengisi posisi yang kosong, tutup Sanusi. (John/Fajri).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.