Buka Kejuaraan Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Timur Cup Tahun 2022

oleh -102 Dilihat

Fakta expose Aceh Timur — Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. membuka Kejuaraan Pencak Silat Kapolres Aceh Timur Cup 2022. Kamis, (20/01/2022).

Kegiatan dengan tema; “Pendekar Pencak Silat Adalah Pejuang Dan Ksatria Pembela Tanah Air NKRI” ini berlangsung di Gedung Idi Sport Center.

Kabagren Polres Aceh Timur AKP Ahmad Yani, S.H. selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menyebutkan; Kejuaran Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Timur Tahun 2022 ini diikuti empat kontingen dari empat kabupaten dengan jumlah peserta 80 orang.

“Kontingen dari empat kabupaten tediri dari; Kabupaten Aceh Timur, Aceh Tengah, Aceh Tamiang dan Kota Langsa, masing-masing kontingen membawa 10 peserta laki-laki dan 10 peserta wanita dan pelaksanaannya dimulai tanggal 20 sampai dengan 22 Januari 2022.” Ujar Kabagren Polres Aceh Timur AKP Ahmad Yani, S.H.

Sementara itu dalam sambutannya, Kapolres menjelaskan, Selaku Kapolres, saya ingin memasyarakatkan olah raga, khususnya pencak silat di tengah masyarakat Aceh Timur sekaligus sebagai pemanasan/warming up untuk persiapan dalam menuju PORA (Pekan Olahraga Aceh). Sebut Kapolres.

Baca Juga  Polsek Kembangan Gelar Vaksinasi Booster Malam Hari , Antusias Warga Sangat Tinggi Mengikuti Vaksinasi

“Harapan saya, dalam kejuaran ini akan muncul satria-satria yang berpotensi serta generasi yang bebas dari narkoba, sesuai dengan motto; “Pendekar Pencak Silat Adalah Pejuang Dan Ksatria Pembela Tanah Air NKRI”, lanjut Kapolres.

Ia juga menghimbau untuk tetap menjaga kerukunan. “Perhatikan protokol kesehatan dan jumlah peserta maupun official di dalam gedung. Junjung tinggi sportifitas dan selamat bertanding.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Berakhirnya sambutan, dilanjutkan dengan pemukulan gong dan penyerahan golok dari Kapolres Aceh Timur dengan didampingi Forkopimda kepada perwakilan kontingen sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Hadir dalam pembukaan Kejuaran Pencak Silat Piala Kapolres Aceh Timur Tahun 2022 diantaranya; Bupati Aceh Timur diwakili Sekda Ir. Mahyuddin, M. Si.; Dandim 0104/Atim diwakil oleh Danramil16/Peudawa Kapten Czi Karsono; Kepala Kejaksaan Negeri Aceh Timur diwakili Kasi Intel Riki, S.H.,M.H; Ketua Pengadilan Negeri Idi Apri Yanti, S.H.,M.H; Ketua KONI Aceh Timur Firman Dandi, S.E..M.SE; Pejabat Utama Polres Aceh Timur serta para ketua kontingen dan juri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.