BKOW Sumsel Gelar Gebyar Hari Kartini, DPW Srikandi PP Ikut Memeriahkannya

oleh -326 Dilihat
oleh

BKOW Sumsel Gelar Gebyar Hari Kartini, DPW Srikandi PP Ikut Memeriahkannya

Kota Palembang Faktaexpose.com – Dalam rangka memeriahkan peringatan hari Kartini 2022, BKOW Prov Sumsel menggelar kegiatan Gebyar Hari Kartini, yang juga diikuti organisasi yang berada di kota Palembang, termasuk DPW Srikandi PP, adapun kegiatan ini memperlombakan antara lain:fashion show, lomba memakai hijab tanpa melihat kaca, menyanyikan lagu religi dan penampilan kebaya Kartini, acara ini diselenggarakan dari hari Rabu-Jumaat, 20 – 22 April 2022 di
dijln kapt A. Rivai no 33 Palembang tepatnya di gedung Perjuangan Wanita.

Acara pembukaan Gebyar Hari Kartini, Rabu, 20 April 2022 ini dihadiri dan dibuka oleh Sekda provinsi Sumsel Ir. SA Supriono, dalam sambutannya, ia mengatakan, mengapresiasi semangat para wanita Sumsel, dan berharap agar acara ini berlangsung sukses, lancar, aman, mulai dari pembukaan sampai penutupan acara nanti.

Sementara itu, keikutsertaan Srikandi Pemuda Pancasila, tak lepas dari wejangan ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila, Hj Sunnah yang menyampaikan agar selalu semangat dalam perlombaan, karena menang dan kalah adalah suatu permainan.

Baca Juga  Pemprov DKI Jakarta Raih Penghargaan Pelayanan Publik Berbasis HAM dan Pembinaan Daerah Kabupaten/Kota Peduli HAM Tahun 2022

“Kita tidak perlu terkenal tapi kita cukup dikenal” dalam arti kata, tidak perlu mengatakan kita hebat, tetapi orang yang akan menilai kita hebat. Karena kerendahan hati akan menjadikan diri kita jauh dari sifat sombong. “Tukas Hj Sunnah kepada awak media, usai menghadiri acara pembukaan Gebyar Hari Kartini 2022, Rabu (20/4) kemaren lusa di Palembang

Ia juga menegaskan semua anggota Srikandi tetap semangat dan kompak, walaupun dalam kegiatan ini tidak meraih kemenangan.

Dari pengamatan awak media, rangkaian kegiatan Gebyar Hari Kartini 2022 ini termasuk kegiatan bazar telah berlangsung dengan baik.

Di hari penutupan kegiatan Gebyar Hari Kartini 2022 dihadiri Asisten II Gubernur Sumsel, yang kemudian menutup rangkaian acara ini, dengan harapan agar kegiatan yang dilaksanakan BKOW dapat menginspirasi semua pihak, terutama dalam rangka menyukseskan program kerja bidang ekonomi, koperasi dan ketenagakerjaan, emansipasi wanita Indonesia sesuai dengan kodrat nya menurut agama.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *