Bertakziah ke Warga, Kapolsek Teluknaga Sempatkan Gotong Keranda Jenazah Ditengah Banjir

oleh -162 Dilihat

faktaexpose.com, TANGERANG – Sebagai seorang pemimpin dalam lembaga Kepolisian Sektor Teluknaga Polres Metro Tangeeang Kota AKP Darma Adi Waluyo, SIK
juga merupakan suri tauladan dalam masyarakat karena kiprahnya yang perduli terhadap masyarakat yang sedang dalam keadaan bersedih. Karena, ditinggalkan oleh keluarga yang dicintainya.

Ditengah genangan banjir, Kapolsek Teluknaga AKP Darma Adi Waluyo, SIK melakukan takziah atas meninggalnya Santri Pondok Pesantren Alhasaniyah Ahmad Julfikar Nurhidayat Bin Khoirun yang meninggal dunia karena sakit di Kampung Rawalini RT. 004/007 Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu (19/01/2022) siang.

Selain melakukan takziah, Kapolsek Teluknaga bersama sama dengan warga masyarakat turut serta mengangkat keranda jenazah menuju kendaraan yang akan digunakan mengangkut jenasah menuju rumah duka.

Baca Juga  15 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Warga Pantee Bidari

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk empati dan kepedulian anggota POLRI sebagai insan sosial yang bermasyarakat kepada warga yang meninggal dunia.

Disela-sela membaur dengan warga usai memasukan keranda jenazah ke dalam kendaraan, Kapolsek Teluknaga “menghimbau kepada anggotanya terutama Bhabinkamtibmas, apabila di wilayah binaannya ada musibah atau kemalangan harap Babinkamtibmas bisa berbaur dengan masyarakat setempat. Dan tidak harus memandang siapa yang meninggalnya dan apa statusnya”, imbuh Akp Darma yang menjabat kapolsek belum genap satu bulan.

(yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.