Bersamaan HUT Kota Jakarta ke 495, UP3 Muara Angke Tanam 495 Pohon di Taman Mangrove Muara Angke

oleh -89 Dilihat

Faktaexpose.com, JAKARTA – Unit Pengelolaan Pelabuhan dan Perikanan (UPPP) Muara Angke bekerja sama dengan Pusat Pengembangan Benih dan Tanaman, melakukan kegiatan penanaman 495 pohon berbagai jenis.

Kegiatan penanaman tersebut di kawasan taman mangrove Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara.

” Kegiatan ini menyambut HUT Kota Jakarta ke 495 tahun, dan kami tanam pohon sebanyak 495 pohon berbagai jenis dengan angka sama HUT Kota Jakarta” kata Mahad Kepala UP3.

Penanaman pohon sebelumnya di lakukan selasa (21/6/2022) kemarin dan membersihkan sampah di kawasan Muara Angke dengan bekerja sama para pelaku usaha.

” 495 pohon kemarin selasa saya tanam, dan sekaligus membersihkan sampah sampah yang ada dengan bekerja sama para pelaku usaha disini.” katanya.

Menurut Mahad kegiatan yang dia lakukan merupakan sebagai wujud mengajak warga Muara Angke untuk merawat dan menjaga kebersihan wilayah kawasan Muara Angke.

Baca Juga  Polisi Masih Buru DPO Penganiayaan Jurkani Penggugat Tambang Ilegal Kalsel

Kemudian Muara Angke ingin dia ciptakan Muara Angke hijau, bersih dan tidak seperti lalu, banyak di katakan Muara Angke panas gersang dan bau tidak sedap.

Menurut banyak sebagian warga, Perlahan Muara Angke memang sudah banyak perubahan dan penataan dengan jalan jalan di hotmix tidak becek serta sudah banyak penghijauan pohon.

” Muara Angke kedepannya akan jadi destinasi wisata kuliner dan wisata Bahari, sekarang di sini sudah ada restoran yang bersih dan rapih, bahkan dermaga Pelabuhan penyebrangan ke Pulau seribu sudah bagus dan rapih, bahkan megah.” tutup Mahad.

Mahad juga berpesan di HUT Jakarta ke 495 kepada warga Jakarta untuk tetap menjaga kebersihan dan keamanan Jakarta yang nyaman dan sejuk.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.