Bersama Tiga pilar dan Babinsa Jajaran, Danramil 01/Koja Jakarta Utara laksanakan Pengamanan di Islamic Center

oleh -515 Dilihat
oleh

faktaexpose.com JAKARTA – Pusat kegiatan religi Jakarta Islamic Center RT 06 RW 017 Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Jakarta Utara menggelar acara Tablig Akbar dan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW pada Minggu (30/1/2022 ).

Dengan mengusung Tema “Kita capai kehidupan bahagia yang Hakiki dengan meneladani Akhlak Rosulullah SAW” acara ini di hadiri sekitar 2000 Orang, sebagai penyelenggara acara, Yayasan Daarut Taqwa serta
Penanggung jawab ketua panitia Hj Erna Dharma.

Hadir dalam acara tersebut Gubernur DKI Jakarta Bpk H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D, di dampingi Walikota Jakarta Utara Dr. H. Ali Maulana Hakim, S.Ip, M.Si.

Dengan Pencermah Habib Jindan bin Novel salim Jindan dan Ustad Akri Patrio menambah semarak dan ramainya suasana di Islamic Center.
Demi mengantisipasi keamanan dalam kegiatan acara tersebut Danramil 01/Koja Jakarta Utara Mayor Infanteri Jauhari bersama Tiga pilar dan anggota Babinsa Jajarannya melaksanakan Pengamanan di seluruh areal tempat acara dari mulai acara hingga selesai.

Baca Juga  Hari Kedua Penyaluran Dana BLT Dengan 200 Orang Penerima di Koramil 01/TS Kodim 0503/JB

Mayor Jauhari mengatakan bahwa acara ini merupakan event besar yang di hadiri hingga 2.000 orang lebih dan di hadiri pula Gubernur DKI Jakarta beserta jajarannya termasuk Walikota Jakarta Utara, dalam pelaksanaan pengamanan saat ini melibatkan 154 personil yang terdiri dari unsur Koramil 01/Koja, Polsek Koja, Pol PP Kecamatan Koja, Dinas Perhubungan Jakarta Utara, Intel gabungan dan Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ( FKDM ) Jakarta Utara.

Kita berupaya keras agar acara ini berjalan lancar dan aman, dan juga tetap memberlakukan Protokol Kesehatan secara ketat agar virus covid 19 tidak menjadi cluster baru di areal acara tersebut imbuhnya.

Sumber Pendim Jakarta Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *