Bersama Aparat Pemerintah, Kodim 0503/Jakarta Barat Menggelar Pelaksanaan Komsos

oleh -54 Dilihat

Faktaexpose.com , Jakarta Barat – Dengan mengambil tema “Pemanfaatan Media Sosial di Era Digital” Kodim 0503/Jakarta Barat Korem 052/Wkr melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) Aparatur Pemerintah (APPEM) TA. 2022 yang dilaksanakan di Aula Makodim 0503/JB, Jalan S.Parman III, Kelurahan Tomang, Kecamatan Gropet, Jakarta Barat. Rabu, (6/7)

Giat di hadiri para perwira Kodim 0503/JB, dan Dandim 0503/JB, Kolonel Kav I.Made Maha Yudhiksa. S. sos.MM yang di wakili Pasi Intel, Mayor Inf Missin MD, serta para perwira, Pasi Log, Mayor Inf.J.Edy Suroso,
Pasi Ter, Mayor Arh Wahyu Suko, Kaur Komsos, Kapten Chk M.Sofzudin dan Kaur Bakti TNI Kodim 0503/JB, Kapten Inf Abdul Kholik.

Pasi Intel Kodim 0503/JB, Mayor Missin MD dalam keterangan nya pada awak media, “Kegiatan ini sebagai sarana berkomunikasi, bertukar pikiran dan saling mengenal sehingga diwilayah terjalin sinergitas yang akhirnya memudahkan berkolaborasi untuk mengatasi kendala-kendala yang ada diwilayah.”lanjutnya.

Baca Juga  Melalui Komsos, Babinsa eratkan Keakraban Bersama Warga

“Apalagi dimasa sekarang, era digital perkembangan tehnologi semakin pesat, melalui internet siapa saja bisa mengakses media sosial, hal ini tidak hanya memberikan dampak positif namun juga berdampak negatif, nah ini menjadi tantangan bagi kita semua, kita selaku Aparat diwilayah baik Kodim, Polres, pemerintah kota harus bersinergi untuk menangkal dan membentengi masyarakat dari keragaman pengaruh negatif dari media sosial.”Tegas Mayor Missin pada awak media usai acara. (Pendim 0503/JB).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.