Berlakunya PPKM Level 3 Masa Pandemi, Tiga Pilar Kecamatan Tambora Bagikan Paket Sembako

oleh -220 Dilihat
oleh

faktaexpose.com, JAKARTA – Diberlakukannya PPKM level 3 di masa pendemi covid19, Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat bersama tiga pilar memberikan paket sembako kepada warga di Banjir Kanal Barat Rw 010 Kelurahan Angke Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Rossana Albertina Labobar, Sik, Msi mengatakan, kegiatan kami lakukan bersama tiga pilar kecamatan Tambora, merupakan wujud kepedulian dan membantu warga di berlkukannya PPKM level 3.” kata Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek, Ocha panggilan akrabya, dengan kegiatan ini setidaknya kita sudah bisa meringankan warga di masa pandemi ini.

Baca Juga  Tim Kesebelasan Walikota FC Juarai Turnamen Forkopimkot Cup 2022 Jakarta Barat, Kalahkan Cetar FC 2 - 1

Kemudian selain itu kami juga terus memberikan edukasi dan imbauan kepada warga untuk tetap patuhi Protkes. kamis (3/3/2022).

Dan kami juga terus mengimbau kepada warga untuk mengikuti vaksin Booster suntik yang ketiga, jika sudah waktunya terhitung dari suntik vaksin satu dan dua.

Selanjutnya kepada warga yang belum suntik vaksin satu dan kedua, kami berharap untuk segera melakukan suntik vaksin, hal ini guna mencegah penularan dan menjaga kesehatan imun tubuh.” tutup Ocha.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *