Berikan Kenyaman Arus Lalin Kepada Wisatawan ke Pulau Seribu Polsek Sunda Kelapa Gelar Rapat Konsolidasi Lalin Bersama Stackholder dan Warga Muara Angke

oleh -138 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Untuk memberikan pelayanan dan ketertiban untuk pengunjung wisatawan ke dermaga Kaliadem Muara Angke menuju Pulau Seribu untuk liburan malam Tahun Baru 2024, Pihak Polsek Sunda Kelapa mengadakan kordinasi bersama stackholder dan RW 022, Rabu (27/12/2023).

Rapat yang diadakan di Pospol Subsektor Muara Angke Polsek Sunda Kelapa di pimpin Kanit Lantas AKP Supriyono membahas ketertiban arus lalin menuju Dermaga serta parkir liar kendaraan yang sering kali di keluhkan pengguna jalan dan wisatawan.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa melalui Kanit Lantas AKP Supriyono mengatakan, Rapat yang diadakan sebagai agenda tahunan liburan malam tahun baru, untuk memberikan pelayanan dan ketertiban kepada pengunjung wisatawan yang menuju ke Dermaga Kaliadem,” kata Supriyono.

Masih dirinya, Kemudian hal itu kami dari pihak Polsek Sunda Kelapa bersama stackholder dan pengurus RW, bahkan warga setempat berkordinasi agar tidak parkir sembarangan, karena membuat kemacetan para wisatawan dan mengganggu arus lalu lintas,” ujarnya.

Baca Juga  Polres Pelabuhan Tanjung Priok Bersama Buruh dan Ojol, Giat Patroli Kopi Bareng di Pelabuhan Tanjung Priok

Sambung Supriyono, Untuk itu kami imbau kepada warga untuk menertibkan kendaraannya jangan parkir di bahu jalan, bahkan grobak atau barang lainnya yang ditaruh di bahu jalan,” imbuhnya.

Bani Sadar selaku ketua RW 22 Pluit Penjaringan Jakarta Utara, Dengan diadakannya rapat konsolidasi terkait malam tahun baru pertama ucapan terima kasih kepada pihak Polsek, menurut Bani sebagai bentuk silahturahmi dan saling kenal pada stackholder yang lain.

” Terima kasih pada Polsek Sunda Kelapa yang telah mengadakan rapat bersama stackholder lain dan juga kepada warga kami, setidaknya paparan dari rapat tadi bisa di mengerti pada warga kami sendiri, bahwa ada larangan parkir di bahu jalan,” pungkasnya.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *