Berikan Keamanan di Vihara, Babinsa Koramil 01/TS Gelar Pam

oleh -173 Dilihat

Faktaexpose. Com Jakarta Barat – Dalam rangka memberikan kenyamanan dan keamanan Jemaat yang ingin melaksanakan Ibadah Ulambana/Cioko, Sembahyang berbakti kepada para leluhur, Babinsa Koramil 01/Tamansari Kodim 0503/Jakarta Barat, Sertu Rusnanto gelar Pam di Vihara Avalokitesvara Jalan Mangga Besar Raya No.58, Kel.Tamansari, Kec.Tamansari, Jakarta Barat. Sabtu (20/8).

Sertu Rusnanto mengungkapkan, hari ini kami melaksanakan Pam sekaligus menghimbau kepada Jemaat agar melaksanakan protokol kesehatan demi kesehatan bersama dan demi menghindari penyebaran virus covid-19.

Baca Juga  Perkuat Layanan Kesehatan, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Kunjungi Warga

“Adapun Pam yang kami laksanakan ini dalam rangka memberikan kenyamanan, keamanan kepada Jamaat yang akan melaksanakan Ibadah Ulambana/Cioko, Sembahyang berbakti kepada para leluhur.”ucap Sertu Rusnanto.

Ia juga mengatakan sesuai atensi Danramil Tamansari Kapten Inf Mulia Adi Dharma bahwa di setiap kegiatan apapun hendaknya warga harus menerapkan protokol kesehatan karena kondisi saat ini masih dalam masa pandemic dan perlunya antisipasi penyebaran virus covid-19. (Pen01/TS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.