Berikan Imbauan Kamtibmas, Kapolsek Muara Baru Ngobrol Santai Bareng Sopir Bajaj

oleh -298 Dilihat
oleh

Faktaexpose.com, JAKARTA – Untuk memberikan rasa kedekatan dan pelayanan kepada masyarakat serta imbauan, Kapolsek Muara Baru Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Debby Tri Andrestian sempatkan diri ngobrol bareng dengan sopir Bajaj yang berada di wilayah Muara Baru, Rabu (23/11/2022).

Kapolsek Muara Baru AKP Debby Tri Andrestian menuturkan, giat yang kami laksanakan merupakan bentuk Polri selalu hadir ditengah masyarakat, selain itu memberikan imbauan Kamtibmas,” tutur Debby.

Debby bersama anggotanya kembali melanjutkan, Dan waktu yang ada kami luangkan kepada para sopir Bajaj agar meningkatkan disiplin dalam mengendarai kendaraannya.

Dirinya juga menghimbau kepada sopir Bajaj, untuk menjaga keamanan dan ketertiban baik di tempat tinggal dan lingkungan kerjanya.

Baca Juga  Anggota Pokdar Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Rutinitas Jumat Berkah Bagikan Nasi Siap Saji

” Saya imbau kepada bapak bapak untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dan lingkungan kerja,” ucap Debby kepada sopir Bajaj.

Perwira pertama asal Lampung ini diwaktunya membagikan kartu nama kepada sopir Bajaj untuk bisa di hubungi jika ada gangguan kamtibmas.

” Kami membagikan kartu nama ini guna dapat di hubungi sewaktu waktu, jika ada gangguan kamtibmas dan memberikan kemudahkan pelayanan kepada masyarakat,” Ujar Debby.

(Yons)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *