Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan, 31 Personil Terima Penghargaan

Fakta expose. Com Aceh Timur — Kapores Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. memberikan penghargaan kepada 31 personel atas keberhasilannya dalam mengungkap pelaku tindak pidana pembunuhan di wilayah hukum Polsek Banda Alam dan di wilayah hukum Polsek Pantee Bidari.

Pemberian penghargaan dikemas dalam upacara resmi ini berlangsung di Lapangan Sarja Arya Racana turut dihadiri Pejabat Utama Polres Aceh Timur dan para kapolsek jajaran.
Rabu, (02/02/2021).

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, Penghargaan yang diberikan kepada anggota merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggota dan merupakan hal yang sangat penting sebagai motivasi bagi personel yang lain guna meningkatkan kinerja di waktu mendatang.

“Selaku pimpinan kami berharap kepada personel yang menerima penghargaan ini untuk dapat terus mempertahankan kinerja dan prestasinya. Selebihnya terus tingkatkan kinerja dan mengukir prestasi demi kemajuan institusi Polri, khususnya Polres Aceh Timur,” ujar Kapolres.

Mengakhiri amanatnya Kapolres menegaskan kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja. “Jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Danramil Jenar hadiri Musrenbang tingkat Kecamatan

Wed Feb 2 , 2022
Fakta expose. Com Sragen, Lettu Inf Widodo Komandan Koramil 11/Jenar menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan(Musrenbang) Kecamatan Jenar Tahun 2022 yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Jenar,Kabupaten Sragen,Rabu (02/02/2022). Hadir dalam kegiatan ini Bpk Tri Moelyono, S.STP (Camat Jenar), AKP Suparjono SH (Kapolsek Jenar) beserta anggota, Lettu Inf Widodo (Danramil 11/Jenar) […]