Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan, 31 Personil Polres Aceh Timur Terima Penghargaan.

oleh -214 Dilihat

faktaexpose.com, ACEH TIMUR — Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K. memberikan penghargaan kepada 31 personel atas keberhasilannya dalam mengungkap pelaku tindak pidana pembunuhan di wilayah hukum Polsek Banda Alam dan di wilayah hukum Polsek Pantee Bidari.

Pemberian penghargaan dikemas dalam upacara resmi ini berlangsung di Lapangan Sarja Arya Racana turut dihadiri Pejabat Utama Polres Aceh Timur dan para kapolsek jajaran.
Rabu, (02/02/2021).

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan, Penghargaan yang diberikan kepada anggota merupakan wujud apresiasi pimpinan kepada anggota dan merupakan hal yang sangat penting sebagai motivasi bagi personel yang lain guna meningkatkan kinerja di waktu mendatang.

Baca Juga  Polsek Bekasi Kota Bersama Dishub Bekasi Gelar Operasi Zebra Jaya 2021 Dengan Humanis

“Selaku pimpinan kami berharap kepada personel yang menerima penghargaan ini untuk dapat terus mempertahankan kinerja dan prestasinya. Selebihnya terus tingkatkan kinerja dan mengukir prestasi demi kemajuan institusi Polri, khususnya Polres Aceh Timur,” ujar Kapolres.

Mengakhiri amanatnya Kapolres menegaskan kepada seluruh personel untuk terus meningkatkan kinerja. “Jangan merasa puas dalam mencapai sesuatu karena dinamika perkembangan situasi akan selalu berubah.” Pungkas Kapolres Aceh Timur AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, S.I.K.

(ikhsan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.